Sukses

Beauty

Kulit Wajah Cerah Merata Bukan Impian, Dapatkan dengan Cara Mudah Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup tidak sehat ditambah faktor luar seperti cuaca, makanan yang dikonsumsi dan polusi akan sangat mempengaruhi kondisi kulit. Perawatan yang tidak maksimal akan menyebabkan kulit kusam dan warna yang tidak merata.

Memang, makeup bisa mengatasi kondisi tersebut dengan mudah. Tapi tentu saja makeup hanya bersifat sementara.

Untuk kulit cerah merata, kamu tetap harus merawatnya. Dengan bantuan bahan-bahan alami di bawah ini, kulit dambaan itu bisa didapatkan dengan mudah, kok!

Jus tomat

Tomat sangat ampuh untuk mencerahkan warna kulit wajah secara merata. Tumbuk tomat sampai hancur lalu segera aplikasikan ke wajah. Memakainya secara rutin akan membantu menghilangkan noda seperti bekas jerawat pada wajah.

Masker pepaya

Buah berwarna oranye ini bisa diandalkan untu mencerahkan wajah. Enzim papain dalam buah pepaya bisa meningkatkan kecerahan wajah dan menghilangkan kusam dengan mudah. Cukup haluskan pepaya dan aplikasikan sebagai masker. Dipakai sering-sering pun masker alami ini takkan membahayakan kulit, lho!

Jus jeruk

Kandungan vitamin C dalam jeruk akan jadi antioksidan alami untuk kulit. Diminum ataupun dijadikan masker, jus jeruk akan sama-sama memberi manfaat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading