Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Pendek untuk Pesta Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesta pernikahan merupakan hal yang harus dipersiapkan secara sungguh-sungguh. Sebagai penyelenggara pesta, atau hanya sekedar tamu undangan, tentu kesempatan ini merupakan saat yang tepat bagi kamu untuk tampil sempurna.

Biasanya, tak hanya baju yang dipersiapkan, namun makeup dan gaya rambut juga menjadi unsur penting dalam menyempurnakan penampilan. Saat seperti ini, banyak pemilik rambut pendek mengalami kendala untuk menata rambut. Tak selalu bergaya updo, simak inspirasi gaya rambut untuk pesta pernikahan berikut ini.

Parted & Pinned

Gaya rambut ini sangat mudah diaplikasikan. Cukup tentukan belahan rambut yang diinginkan dan sisipkan jepitan pada sisi rambut untuk mempermanis tampilanmu.

Slicked Back

Berikan efek wet look dan sisir rambut ke area belakang sehingga menonjolkan fitur wajah secara sempurna. Efek rambut yang seakan-akan 'basah' ini mampu memberikan kesan segar dan modern seketika.

Formal Fringe

Bagi kamu yang biasaya tampil on point dengan gaya rambut bob, maka tak ada salahnya untuk menambahkan efek ikal sehingga tampilan rambut terlihat lebih seru dan bervolume. Dengan cara ini, maka penampilanmu akan berbeda dari hari-hari biasanya. 

Intricate Braid

Mengaplikasikan kepangan tak sebatas untuk rambut panjang saja. Namun kepangan juga bisa diaplikasikan bagi kamu yang memiliki gaya rambut pendek. Kepang bisa diaplikasikan pada sisi rambut untuk kesan manis atau seperti tatanan rambut dari Lucy Hale ini yang memberikan kesan luar biasa pada tampilan.

Dengan inspirasi di atas, maka gaya rambut pendek kini jadi lebih seru dan tak membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading