Sukses

Beauty

Pakai Lipstik Merah, Cara Praktis Tampil Memukau Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Selain menikmati suasana, satu hal yang tak boleh dilewatkan saat liburan tahun baru adalah menjaga penampilan. Ketika liburan tentu kamu ingin berdandan agar tampil maksimal di setiap foto yang diambil, kan?

Di sisi lain, berdandan dengan full riasan saat liburan bisa jadi kesulitan tersendiri dan cenderung berisiko. Aktivitas padat dan panjang bisa membuat kulit berminyak yang mana memicu terjadinya jerawat.

Untuk mengatasinya, ada trik khusus yang bisa diterapkan guna memaksimalkan penampilan. Tak perlu full makeup, tapi dijamin wajah lebih segar dan camera-ready, deh! Bagaimana caranya?

Jawabannya adalah lipstik merah. Cukup pelembap, sunscreen dan bedak tabur sebagai complexion, lipstik merah akan jadi pelengkap yang sempurna.

2 dari 2 halaman

Makeup Liburan dengan Lipstik Merah

Kamu bisa lengkapi lipstik merah dengan sentuhan classic cat eye pada mata. Jika tak ingin terlalu heavy, pakai eyeliner pensil saja cukup! Namun jika kamu akan cukup lama di luar dan sekiranya tak ada waktu touch up, lebih baik pakai eyeliner liquid saja yang lebih terjamin tahan lama meski tercampur minyak dan keringat.

Warna merah yang bold pada bibir sudah cukup menjadi center of attention untuk wajahmu, so, kamu tak perlu repot menambahkan risan 'berat' di bagian lain. Cocok dan praktis untuk liburan, kan?

Artikel Selanjutnya
Lipstik Merah Bisa Jadi Solusi Saat Makeup Corrector Habis
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Lipstik dengan Warna Intens dari Sandra Dewi
: