Sukses

Beauty

Beauty Review: Lipstik dengan Warna Intens dari Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan lipstik erat hubungannya. Rasanya satu lipstik saja tak cukup, biasanya para perempuan memiliki beberapa warna lipstik yang dapat disesuaikan di segala kesempatan dan juga sesuai dengan pakaian yang dikenakan.

Kali ini, salah satu brand lipstik lokal yang Tim Fimela coba adalah Saint by Sandra. Walaupun ia sudah melansir lipstik sejak beberapa waktu lalu, namun Sandra Dewi juga menghadirkan koleksi spesial dan beberapa warna terbarunya.

Penasaran seperti apa? simak reviewnya berikut ini.

Tekstur:

Saint by Sandra memiliki tekstur creamy yang intens. Lipstik ini juga akan menciptakan hasil akhir matte namun tidak membuat bibir terasa kering. Memiliki daya tahan lama, lipstik ini tidak mudah hilang sehingga tak perlu sering touch up. Secara keseluruhan, lipstik ini terasa sangat ringan dan nyaman digunakan. Saat diaplikasikan, tersirat aroma lembut yang memberikan pengalaman berbeda kala menggunakan lipstik.

2 dari 3 halaman

Warna:

Saint by Sandra menciptkan lipstik yang terinspirasi dari kota Paris di mana kesan sophisticated dan elegan melekat pada kota romantis tersebut. Untuk itu, Saint by Sandra hadir dengan pilihan warna yang cukup lengkap mulai dari Saint Dominique dengan nuansa warna plum yang berani, Saint Germain merupakan lipstik dengan warna yang dapat sesuai dengan segala rona kulit, Saint Louis dengan nuansa plum yang menggoda, Saint Severin dengan nuansa mauve yang feminin, Saint Honore dengan nuansa bata, serta Saint Michel dengan nuansa nude kecokelatan yang dapat sesuai dengan segala rona kulit.

Tidak sampai di situ saja, Saint by Sandra juga hadir dengan warna baru yakni Chantilly dengan semburat buttery pink untuk berikan kesan romantis pada tampilan. Selain itu, Lit dengan nuansa pink gloss yang akan ciptakan kesan bibir nan lembut, Hadir pula nuansa Rose dengan rona pink mauve yang dapat digunakan pada kesempatan kapanpun dan dimanapun.

Saint by Sandra juga menghadirkan edisi limited edition yaitu Jolie dengan rona ruby red. Seluruh formula lipstik Saint by Sandra dilengkapi dengan vitamin E, beeswax, antioksidan, sunscreen yang dapat merawat bibir serta memberikan rona warna cantik dengan hasil akhir velvet matte yang nyaman dan lembut.

3 dari 3 halaman

Kemasan:

Dari segi kemasan, produk ini hampir sama dengan liquid lipsik lainnya. Dengan bentuk tabung yang terbuat dari plastik mika disertai warna tutup keemasan, produk ini memberi tampilan lipstik yang sederhana dengan kesan modern. Selain itu, terdapat aksen typography bernuansa keemasan yang serasi dengan warna tutup tersebut.

Secara keseluruhan, Saint by Sandra memiliki variasi warna yang beragam disertai formula lipstik yang sangat nyaman dan tahan lama sehingga sangat pas dijadikan lipstik andalan di segala kesempatan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Highlighter Ringan dan Tahan Lama Terbaru dari Rollover Reaction
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Y.O.U Hadirkan Rangkaian Makeup Tahan Lama