Sukses

Beauty

Fungsi Masing-Masing Warna Color Corrector untuk Samarkan Noda di Wajah

Fimela.com, Jakarta Beragam kekurangan di wajah bisa disamarkan dengan concealer, mulai dari lingkar hitam di bawah mata sampai bekas jerawat yang menghitam. Tapi kadang, color corrector juga diperlukan agar kekurangan tersebut tertutup dengan maksimal.

Fungsi color corrector memang agak mirip dengan concealer, namun ia lebih efektif karena pilihan warnanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk coverage yang maksimal. Ketika telah dipulas makeup, warna kulit pun jadi lebih merata secara keseluruhan.

Nah, berikut ini fungsi setiap warna dari color corrector. Kamu wajib tahu agar jika ingin membeli atau mengaplikasikannya nanti, kamu tahu warna apa yang dibutuhkan.

Ungu

Color corrector warna ungu cocok untuk menyamarkan noda serta mata panda bagi pemilik kulit kuning langsat.

Hijau

Untuk masalah kemerahan pada kulit seperti ketika berjerawat, warna hijau paling pas untuk menyamarkannya. Setelah tertutup color corrector berwarna hijau, pulas lagi dengan concealer berwarna coklat atau shade yang sesuai dengan warna kulit wajahmu agar warna kulitnya merata.

 

Fungsi Masing-Masing Warna Color Corrector Untuk Samarkan Noda di Wajah

Peach

Untuk lingkar hitam di bawah mata, pakai color corrector berwarna peach saja. Lipstik merah juga bisa kamu manfaatkan untuk menyamarkannya. Warna tersebut dapat mengurangi rona gelap seperti biru, cokelat, dan hitam dengan maksimal.

Kuning

Warna kulit juga bisa membedakan warna lingkaran di bawah mata. Jika lingkar matamu berwarna cenderung biru atau ungu, koreksi dengan color corrector berwarna kuning.

Oranye

Color corrector berwarna oranye cocok untuk menyamarkan noda di kulit wajah yang memiliki undertone gelap. Warna ini tidak akan mengalami perubahan tone meski dipulas pada dasar yang lebih gelap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading