Sukses

Beauty

Cara Mengurangi Rasa Sakit Saat Waxing

Fimela.com, Jakarta Kalimat beauty is pain" pasti terasa kebenarannya ketika sedang waxing. Diulangi sesering apapun, rasanya akan tetap sakit. Tapi bagi beberapa perempuan, rasa sakit itu akan terbayar ketika melihat tubuh bersih dari rambut-rambut halus.

Untuk membuat tubuh bebas bulu, rasanya belum ada cara lain yang seefektif waxing, dan selama belum ada cara yang lebih efektif atau sama efektifnya, waxing akan terus dipilih. Barangkali yang bisa kita lakukan hanya meminimalisir rasa sakitnya.

Nah, Sahabat Fimela yang langganan waxing, simak baik-baik tips di bawah ini ya!

4 Langkah Meminimalisir Rasa Sakit Saat Waxing

Jangan Cukur Bulu!

Semakin pendek bulu, semakin sakit dan semakin lama proses waxingnya. Makanya usahakan jangan cukur bulu itu sendiri selama 4-6 minggu baru kamu waxing.

 

 

Scrubbing Seminggu Sekali

Selama kamu membiarkan bulu tumbuh selama 4-6 minggu itu, rutin lah scrubbing seminggu sekali agar pori-pori tidak tertutup sel kulit mati dan bulumu tumbuh ke dalam, which is akan membuat proses waxing lebih sakit nantinya.

Pertimbangkan Bantuan Pain Killer

Beberapa orang memiliki batas toleransi yang amat minim terhadap rasa sakit. Jika kamu demikian, pertimbangkan untuk mengonsumsi pain killer 1 jam sebelum waxing.

Pakai Aloe Vera Gel

Setelah waxing, untuk membantu menenangkan kulit dan mengurangi rasa perih, bisa oleskan aloe vera gel di area yang di-wax.

Semoga membantu, ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading