Sukses

Beauty

Eyeshadow Blink-blink Bikin Riasan Mata Memesona

Fimela.com, Jakarta Membuat riasan mata menarik merupakan salah satu penyempurna makeup. Sebab, polesan makeup terlihat sempurna dengan bagaimana keindahan riasan mata yang dipakai, apalagi pemilihan warna dari eyeshadow.

Jika para perempuan memakai eyeshadow biasanya hanya memakai satu warna eyeshadow atau membuat gradasi warna yang cantik, kini bagaimana bila memilih menambah riasan mata yang indah dengan polesan glitter.

Polesan blink-blink membuat mata menjadi lebih segar dan pastinya menarik. Tidak sama dengan riasan biasanya, kamu akan tampil unik dengan eyeshadow blink-blink ini.

Buat kamu yang memiliki selera makeup unik dan suka bergaya nyentrik, sepertinya harus mencoba eyeshadow blink-blink ini untuk menyempurnakan tampilan makeup.

Tutorial membuat riasan mata blink-blink

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Farah Mereb (@farahpromakeup) on

Bagi kamu yang suka dengan gaya nyentrik dan unik, eyeshadow blink-blink ini cocok banget untuk dijadikan pilihan. Apalahi kalau kamu juga suka menambahkan gradasi warna senada dan ditambahkan dengan glitter itu akan menjadi kombinasi sempurna untuk matamu. Dengan begitu, riasan mata pun terlihat lebih indah dan spektakuler!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading