Sukses

Beauty

Makin Lengkap, Rihanna Lansir Concealer dengan 50 Warna

Fimela.com, Jakarta Rihanna membuka tahun 2019 memperkaya dunia kecantikan dengan produk makeup terbarunya. Di mana Rihanna melalui Fenty Beauty melansir concealer dengan beragam warna. Tak tanggung-tanggung, Rihanna melansir 50 warna sekaligus untuk koleksi concealer terbarunya.

Sejak awal kemunculannya pada dunia kecantikan pada 2017, Fenty Beauty selalu memberikan epik dan menarik di setiap produk yang dilansir. Rihanna memikirkan bagaimana caranya agar produk kosmetiknya bisa digunakan oleh semua jenis perempuan. Baik dari segi warna, bentuk, dan ukuran.

Sebelumnya Fenty Beauty sudah melansir foundation dengan 40 warna dan 25 warna yang bisa dijadikan kontur dan concealer. Kini, Rihanna memperlengkap ragam koleksi makeupnya dengan melansir Pro Filt'r Concealer dengan 50 warna.

50 warna concealer ini hadir dengan tekstur krim yang memiliki ketahanan cukup lama dan creaseproof. Sehingga tidak akan membuat wajah menjadi nampak berkerut alias cakey jika digunakan terlalu lama.

 

Melansir produk lain selain concealer

 
 
 
View this post on Instagram

Happy New Year!!! Get into the cure real quick! #PROFILTRCONCEALER coming January 11th.

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Dalam sebuah video, Rihanna sendiri mengklaim jika concealer ini bisa penawar untuk efek hangover di tahun baru. Rihanna sendiri berencana akan melansir concealer ini secara resmi pada 11 Januari 2019.

Karena hadir dalam 50 warna, Rihanna memastikan concealer terbarunya ini mampu memenuhi dan menjawab kebutuhan semua jenis perempuan.

Rihanna pun mendemonstrasikan cara penggunaan dari concealer ini. Ia menuturkan bahwa concealer ini bisa diterapkan secara langsung dengan membentuk segitiga di mata atau dioleskan terlebih dahulu di tangan baru kemudian diaplikasikan ke wajah menggunakan kuas.

Selain concealer, Rihanna juga akan merilis 10 warna terbaru dari Pro Filt'r Foundation, delapan nuansa translucent dari Pro Filt'r Setting Powder, the new Powder Puff Setting Brush, Lil Precision Makeup Sponge Duo, dan the Concealer Precision Brush.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading