Sukses

Beauty

Gemasnya Karakter Toy Story Meramaikan Kemasan Kosmetik dan Skincare Ini

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya anak-anak, karakter Toy Story yang sangat menggemaskan juga disukai banyak orang. Nah, kabar baiknya karakter Toy Story ini juga meramaikan kemasan rangkaian produk makeup dan skincare .

Mengawali Tahun Baru 2019 ini, karakter Toy Story tersebut bisa dijumpai pada kemasan 17 jenis produk kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree. Berbagai produk makeup dalam koleksi limited edition Disney Toy Story yang terdiri dari No Sebum Mineral Powder dan rangkaian My Lip Balm yang menampilkan karakter Woody, Jessie dan Buzz Lightyear pada masing-masing kemasan produk.

Dalam koleksi ini Innisfree turut memperkenalkan Twinkle Glitter, produk riasan mata terbaru berupa glitter cair yang hadir dalam warna silver, starry beige dan starry rosy. Selain itu, untuk membersihkan makeup secara menyeluruh, Innisfree menghadirkan My Makeup Cleanser – Micellar Oil Water dengan kemasan khusus bergambar Buzz Lightyear.

Koleksi limited edition Disney Toy Story

Tidak hanya makeup, rangkaian produk skincare dalam koleksi limited edition Disney Toy Story juga ikut memanjakan kamu. My Perfumed Body Miniature Set yang dilengkapi 4 produk travel size My Body Lotion dan My Body Cleanser dengan wangi terfavorit yaitu Green Tangerine dan Water melengkapi keseluruhan koleksi.

Masing-masing produk pada set ini menampilkan karakter Woody, Jessie, Buzz Lightyear dan Rex pada desain kemasan. Sementara itu, karakter Toy Story lainnya terdapat pada kemasan produk Jeju Life Perfumed Hand Cream dalam produk satuan maupun dalam set. Bagi pecinta rangkaian Green Tea, Innisfree menghadirkan Buzz Lightyear Set yang berisi produk full size Green Tea Seed Serum dan travel size Green Tea Seed Cream.

Sementara pecinta rangkaian No Sebum dan Volcanic bisa memilih Woody Set yang berisi produk full size Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dan No Sebum Mineral Powder, serta produk travel size Jeju Volcanic Color Clay Mask (Brightening) dan Jeju Volcanic Color Clay Mask (Cica).

Seluruh produk dalam koleksi limited edition Disney Toy Story sudah tersedia dan bisa didapatkan dengan rentang harga Rp60.000 – Rp370.000 di gerai resmi dan official online store.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading