Sukses

Beauty

Rambut Tebal Berkilau dengan Perasan Air Lemon

Fimela.com, Jakarta Tidak salah jika rambut dijadikan sebagai mahkota dan harus dijaga sebaik mungkin. Sebab, dengan memiliki rambut yang indah terawat, kamu jadi lebih percaya diri dan pastinya penampilan pun menjadi lebih menarik. 

Selayaknya perempuan, pasti lebih suka melakukan perawatan rambut di salon kecantikan, selain lebih mudah dan bisa dilakukan dengan orang lain, di salon pun kamu hanya tinggal menunggu rambut selesai di treatment tanpa ribet melakukannya sendiri.

Maka dengan melakukan perawatan di salon itu lah yang menjadi kesukaan banyak perempuan. Padahal, untuk mendapatkan rambut yang indah dan berkilau bisa kamu lakukan sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang segar.

Mungkin sedikit lebih effort untuk melakukan perawatan rambut sendiri di rumah, tetapi cara ini memang lebih asyik dan manfaat yang ditimbulkan tidak kalah bagusnya dengan perawatan salon.

2 dari 2 halaman

Racikan lemon yang bisa membuat rambut tebal dan berkilau

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ᎷᎪᎠINᎪ.ᎷINNᎪ.ᏚᎻᎡIᎬNᏃᎪᎠᎪ (@madinashrienzada) on

Untuk membuat rambut terlihat bervolume dan berkilau, caranya sangat mudah dan praktis. Kini kamu sudah tidak perlu lagi pergi ke salon hanya untuk melakukan perawatan tersebut, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah.

Cara pertama yang bisa dilakukan yaitu, dengan menyiapkan satu buah lemon, minyak kelapa, air putih, dan vitamin rambut yang biasa digunakan. Setelah bahan terkumpul, campurkan perasan air lemon dengan sedikit air dan satu sendok minyak kelapa, lalu tambahkan vitamin rambut yang biasa dipakai.

Setelah tercampur, semprotkan racikan alami tadi di seluruh rambut, diamkan selama 10 menit. Jika sudah, bilas rambut dengan air dan keringkan. Setelah itu, kamu bisa lihat rambut berubah menjadi lebih bervolume dan berkilau.

Artikel Selanjutnya
3 Makanan yang Ampuh Bikin Rambut Lebih Tebal