Sukses

Beauty

Minyak Mawar Jadi Bahan Skincare Andalan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Kate Middleton membuat banyak perempuan iri. Bagaimana tidak? Hingga kelahiran anak ketiga, Kate Middleton tetap mampu mempertahankan kecantikannya. Bahkan cenderung lebih anggun sebagai istri Pangeran William.

Terlepas dari faktor genetik yang baik dan menjadikannya perempuan yang sempurna, rupanya Kate Middleton sama seperti perempuan lainnya yang tidak mungkin terlepas dari perawatan kulit. Ya! Secara rutin Kate Middleton melakukan perawatan untuk menjaga keindahan kulitnya.

Bahan skincare andalan Kate Middleton adalah minyak mawar. Namun minyak mawar yang digunakan Kate Middleton bukan minyak mawar biasa. Diketahui Kate Middleton suka menggunakan minyak mawar bersertifikat organik.

Kebiasaan Kate Middleton menggunakan minyak mawar dilakukan sejak ia mengandung anak kedua, Putri Charlotte. Kebiasaan inipun terus berlanjut hingga kini.

 

Khasiat minyak mawar bagi kecantikan kulit

Minyak mawar sendiri memiliki kandungan yang kaya akan asam lemak esensial dan antioksidan. Minyak yang kerap dijadikan sebagai bahan pembersih ini dapat digunakan juga di seluruh tubuh untuk melembapkan dan mengatasi kulit kering serta penuaan.

Bahkan dalam sejumlah kasus, minyak mawar juga kerap kali digunakan untuk memudarkan bekas luka. Cukup oleskan minyak mawar secara rutin pada bekas luka. Dalam beberapa minggu, bekas luka akan terlihat memudar. Sementara, untuk membuat kulit lebih bercahaya, aplikasikan beberapa tetes minyak mawar ke wajah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran Philip Meninggal Dunia, Berapa Lama Ratu Elizabeth II Memakai Pakaian Hitam?
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Pakai Kalung Mutiara di Pemakaman Pangeran Philip, Ini Maknanya