Sukses

Beauty

Tampilan Elegan Mikha Tambayong dengan Lipstik Gelap

Fimela.com, Jakarta Sebutan manis dan cantik teruntuk Mikha Tambayong, rasanya tidak lepas dengan berbagai macam polesan makeup yang dipakainya. Meskipun Ia jarang sekali memakai makeup yang tebal, karena terlalu sering memakai makeup natural, tetap saja kecantikannya tidak dapat dipungkiri.

Makeup natural nan flawless lah yang menjadi andalannya perempuan bekulit sawo matang ini. Tapi kali ini, Ia memberikan sentuhan berbeda di polesan makeup-nya.

Glam look makeup di sini meliputi bagian wajah tertentu yang dibuat lebih strong dan menarik dengan warna-warna gelap yang sensual. Meski tidak semua objek wajah, tetap saja Mikha Tambayong terlihat lebih glamor dengan sentuhan lipstik gelapnya.

Mikha Tampil Elegan dengan Lipstik Gelap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Jika biasanya melihat Mikha Tambayong hanya menggunakan makeup natural bahkan terlihat jarang memakai makeup, namun sekalinya Ia menggunakan makeup, siapa yang berani menolak kecantikannya?

Kali ini Mikha terlihat anggun dengan sentuhan glam look makeup, wajah kekasih pebasket, Daniel Wenas ini sungguh sempurna. Polesan serta sentuhan warna lipstik gelap ini mampu membuat wajah manis dari Mikha semakin menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading