Sukses

Beauty

Tips Perawatan Kecantikan Ala Charlize Theron Agar Terlihat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Charlize Theron merupakan salah satu aktris dunia yang sukses danĀ cemerlang. Aktris kelahiran Afrika Selatan ini juga menjadi salah satu nominasi aktirs kategori motion Picture-Musikal atau Komedi di ajang Golden Globes 2019.

Namun, sayangnya ia gagal membawa piala dari ajang tersebut. Terlepas dari menang atau tidak, Charlize Theron tampil begitu menawan dengan kulit yang bersinar di usia yang tidak muda lagi.

Ternyata, aktris berusia 47 tahun ini selalu melakukan perawatan rutin untuk menjaga kulitnya tampak bercahaya.

"Saya benar-benar merawat kulit di malam hari, jadi saat pagi hari saya hanya menggunakan handuk hangat pada wajah, menyikat gigi, serta menggunakan tabir surya," paparnya dilansir dari Hello Magazine.

Melakukan exfoliating

Ia mengatakan, ketika anak-anak sudah tidur, ia memiliki waktu yang banyak untuk dirinya. Charlize Theron sendiri melakukan exfoliating dua kali dalam seminggu.

Di dalam tas Charlize Theron pun selalu membawa pelembap bibir dan tabir surya. "Pasti selalu membawa lip balm dan tabir surya. Bukan hanya diriku, aku juga memakaikan tabir surya pada anak-anak ku," tambahnya.

Ā 

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading