Sukses

Beauty

Deretan Makeup Paling Mencuri Perhatian di Red Carpet Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Ajang bergengsi Golden Globes 2019 telah berlangsung. Sejumlah nama selebritas telah dianugerahkan penghargaan atas kontribusinya di dunia perfilman. Namun, selain momen penghargaan itu sendiri, red carpet Golden Globes 2019 juga tak kalah mencuri perhatian dunia.

Penampilan para nominee yang melenggang melewati red carpet adalah sumber inspirasi bagi para pecinta mode dan kecantikan. Untuk itu, berikut Fimela rangkumkan sederet penampilan paling mencuri perhatian dari momen red carpet Golden Globes 2019. Simak yuk!

1. Sandra Oh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Danielle Kimiko Vincent (@daniellevincentbeauty) on

Aktris pemeran Cristina Yang dalam serial Grey's Anatomy ini dinobatkan penghargaan dalam kategori Best Performance by an Actress in a Television Series - Drama ini tampil menarik dalam beberapa look. Di look pertamanya saat jadi co-host di red carpet Golden Globe Awards 2019, dia bergaya old Hollywood glamour dengan rambut gelombang besar, shimmery eyes, dan red lipstik.

Riasan Memukau Para Selebriti yang Mencuri Perhatian di Red Carpet Golden Globes 2019

2. Gemma Chan

Salah satu bintang Crazy Rich Asians ini tampak memukau dengan pulasan makeup dari tangan makeup artist Monika Blunder. Lipstik merah juga menjadi pusat perhatian di wajah sang aktris, di samping statement earrings yang tampak jelas karena model rambut up-do. Gemma Chan terlihat amat elegan!

3. Camilla Belle

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Buro. Middle East (@buro247me) on

Riasan Camilla Belle tampak mengadaptasi look dari runway. Electric eye dan pink blush di tulang pipi sukses ciptakan dramatic look yang mencuri perhatian.

4. Rachel Brosnahan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HL Group (@hlgroup) on

Gaun kuning terang yang dikenakan Rachel Brosnahan membuatnya tampak memukau. Thanks to her peachy makeup look yang turut mempermanis penampilannya.

Warna-Warni Makeup di Red Carpet Golden Globe Awards 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Adam (@adambreuchaud) on

5. Lili Reinhart

Red shadow di mata Lili Reinhart sungguh tidak mengecewakan! Warna ini senada dengan gaun yang ia kenakan dan membuatnya tampak sempurna. Look ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin keluar dari kenyamanan warna-warna earthy tone pada mata. Dilansir dari allure, riasan bintang film Riverdale itu merupakan hasil pulasan Adam Breuchaud.

6. Lady Gaga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarah Nicole Tanno (@sarahtannomakeup) on

Peraih nominasi Golden Globe Awards 2019 untuk kategori Best Original Song Award tak boleh terlewat dari daftar. Bak Cinderella, riasan glamour turut menyempurnakan up do rambutnya yang berwarna senada dengan gaun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading