Sukses

Beauty

Tren Bridal Makeup di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan hal yang dinantikan. Hari bahagia tersebut, tentunya kamu menginginkan tampilan yang sempurna dengan gaun impian serta riasan makeup dan tatanan rambut yang saling melengkapi.

Tak hanya tren fashion saja yang terus mengalami perubahan, makeup pun juga terus menghadirkan tren-tren terkini yang sayang jika terlewatkan. Di tahun 2019 ini, sejumlah inspirasi makeup bridal nampaknya mengalami perubahan. Penasaran makeup bridal seperti apa yang akan mewarnai tahun 2019 mendatang? Simak berikut ini. 

Glitter Makeup

Di hari spesial tersebut, banyak pengantin yang menambahkan ekstra kilau pada tampilannya. Untuk mewujudkannya, aksen glitter sukses memberikan tampilan cantik di hari spesial. 

Light pink eyeshadow

Saat pekan mode bridal fashion week, pink eyeshadow nampak mendominasi panggung. Dengan nuansa lembut ini seketika memberikan kesan feminin dan romantis.

Berry lips

Nampaknya warna berry merupakan warna merah yang baru. Berry mampu memberikan kesan drama di hari spesialmu. Nuansa berry yang kuat bisa terlihat semakin drama bila dipadukan dengan makaeup mata bergaya smokey. Atau jika ingin minimalis, kompleksi sederhana disertai warna lipstik berry seketika menciptakan kesan yang berbeda.

Lip Gloss

Pulasan lipgloss juga menjadi tren yang diminati para pengantin akhir-akhir ini. Kesan kilap pada lipgloss memberikan kesan segar serta tampilan bibir yang lebih plumpy dan volume.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading