Sukses

Beauty

Intip Resolusi Kecantikan dari Deretan Selebritas Dunia

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 telah tiba, saatnya kamu menetapkan resolusi di tahun baru ini. Sebelumnya kamu juga perlu melakukan evaluasi untuk resolusi tahun mendatang yang belum tercapai baik dalam bidang kesehatan, karier, hubungan, hingga rutinitas kecantikan.

Untuk menginspirasi resolusi kecantikan ini, kamu bisa menyontek dan mengambil inspirasi dari resolusi kecantikan para selebritas seperti Jolin Cai, Charmaine Sheh, dan Dee Hsu. Seperti menggunakan tabir surya meski di dalam ruangan untuk mencerahkan kulit, hingga menemukan aromaterapi khas untuk mempengaruhi mood-mu di pagi hari.

Berikut resolusi kecantikan dari deretan selebritas dunia yang bisa jadi inspirasi seperti dilansir dari situs Herworld, Kamis (10/1).

1. Pemijatan singkat - Jolin Cai

 
 
 
View this post on Instagram

Status : At school😄 @miumiu @swarovski @stuartweitzman @karlaotto

A post shared by JOLIN CAI 蔡依林 (@jolin_cai) on

Diva dalam dunia dance Jolin Cai ini memiliki rutinitas melakukan mini facial seperti memijat wajah untuk menghilangkan sembab pada wajah. Pada postingannya melalui media sosial dirinya selalu memijat titik-titik pada wajah sebelum tampil menari.

Untuk melakukan pemijatan wajah singkat ini caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu memoleskan minyak jojoba atau zaitu pada seluruh wajah kemudian pijat ringan menggunakan jari-jari.

Rutin melakukan ritual kecantikan ini bisa membantu menekan cairan berlebihan pada wajah sehingga terlihat lebih tirus. Hal ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga pipi terasa lebih kenyal dan merona alami.

2. Serum mata di pagi hari - Charmaine Sheh

Krim mata bisa menjadi skincare yang kamu tambahkan dalam rangkaian ritual kecantikan setiap harinya. Seperti serum wajah, serum mata memiliki formula menembus kulit lebih dalam dan menutrisi hingga lapisan terbawah kulit kamu.

Area mata yang diberikan perawatan kecantikan menggunakan serum setiap pagi terlihat lebih segar dan cerah. Tanpa adanya mata panda wajahmu juga akan terlihat jauh lebih muda.

Hal ini jugaa yang dilakukan oleh bintang Story of Yanxi Palace, Charmaine Sheh yang selalu menggunakan serum mata di pagi hari. Hasilnya ia melihat lingkaran gelap pada sekitar mata terlihat berkurang setelah memasukkan serum mata ke dalam rutinitas perawatan kulitnya.

 

Resolusi kecantikan tahun 2019

3. Terima dan cintai kulitmu - Dee Hsu

 
 
 
View this post on Instagram

工作中的我是巨星,平常是🐖

A post shared by Dee (@elephantdee) on

Saat melihat cermin, lihat kekurangan dan kelebihan kulitmu. Kemudian terima dan cintai kulit kamu seperti apapun itu. Hal ini akan membuat kamu lebih bahagia dalam melalui hari-hari.

Saat kamu mencintai kulitmu, kamu akan merawatnya dengan baik dan tahu seperti apa riasan dan tampilan yang tepat dan terbaik untukmu. Kamu juga tidak melakukan ritual kecantikan berlebihan hanya untuk membuatnya sempurna seperti botox dan filler.

Hal ini juga yang diterapkan Dee Hsu agar tidak terlalu berlebihan pada kulit. Tidak hanya melihat pada kekurangan namun mencintai kulit dan kelebihannya untuk membuat lebih percaya diri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Buat Bit untuk Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Sensasi Kelembutan Istimewa dengan Sabun Beraroma Madu dan Lavender