Sukses

Beauty

Sontek Warna Rambut Indah Lady Gaga di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan bintang film A Star is Born, Lady Gaga, beberapa minggu belakangan sering mengganti warna rambutnya. Mulai dari platinum blonde untuk persiapan konser Enigmanya, silver, hingga warna lilac dan biru. 

Pada acara Golden Globes 2019, Gaga terlihat mengganti warna rambutnya lagi dengan mencampur ketiga warna yang telah dia gunakan beberapa minggu lalu. Blue shade yang sangat iconic dan senada dengan gaun birunya itu mendapat reaksi positif dari para fans dan masyarakat. 

Masalahnya, banyak orang mengira untuk mendapatkan warna itu, pasti tidak mudah dan membutuhkan biaya yang cukup mahal di salon. Namun, shade rambut Gaga pada saat itu dikreasikan oleh  hairstylist Frederic Aspiras menggunakan cat rambut temporary. 

Dilansir dari Refinery29, Aspiras menggunakan beberapa produk high-end yang berkualitas pada rambut Gaga untuk tampil di Golden Globes 2019 kemarin. Aspiras mengatakan, dia menggunakan kombinasi temporary hair color dengan lghtening treatment untuk mendapatkan warna yang sangat menawan dan membuat sanggul bak balerina. 

Aspiras juga menambahkan, untuk mendapatkan warna senada rambut Gaga di rumah, kamu bisa menggunakan produk temporary hair color, sehingga tidak akan merusak rambutmu meski bergonta-ganti warna. 

Namun, jangan lupa untuk menggunakan alat penata rambut yang memiliki teknologi canggih untuk menjaga rambut agar tidak rusak akibat penggunaan heat yang berlebihan. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Atasi Rambut Rontok dengan Yogurt
Artikel Selanjutnya
Perkuat Akar Rambut dengan Teh Hijau