Sukses

Beauty

Say Goodbye pada Rambut Awut-Awutan Seperti Singa, Sudah Tahu Jurus Ampuhnya?

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan aktif yang punya agenda padat di luar rumah, penampilan adalah modal nomor satu yang penting buat menunjang kegiatan sehari-hari. Nggak hanya make up atau outfit saja yang perlu diperhatikan, gaya rambut yang oke juga turut menyempurnakan penampilan. Bakal jadi mimpi buruk kalau harus mengalami bad hair day karena rambut yang tampak awut-awutan seperti singa.

Dadah rambut awut-awutan, ini jurus ampuh menata rambut singa yang wajib kamu tahu!

Jangan Malas Mencuci Rambut agar Tidak Mudah Awut-Awutan

Bagi para perempuan yang aktif di luar rumah, rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang mudah terpapar debu dan polusi dari lingkungan sehari-hari. Saat kondisinya kotor karena jarang keramas, rambut akan mudah tampak awut-awutan. Belum lagi paparan sinar matahari yang membuatnya semakin kering sehingga mudah mengembang seperti rambut singa.

Supaya hal ini nggak terjadi, saatnya buat jadwal keramas rutin agar rambut nggak mudah kusut. Bersihkan rambut 3-4 kali seminggu adalah waktu yang ideal untuk memberikan perawatan pada rambut sekaligus mencegahnya tampak awut-awutan saat beraktivitas.

Aplikasikan Hair Styling yang Tepat

Sebentar lagi kamu ada janji ketemu klien penting. Tapi saat bercermin, rambut awut-awutan yang terlihat seperti singa dijamin bikin kamu panik mendadak! Supaya lebih aman, kamu bisa mengaplikasikan hair styling yang tepat saat beraktivitas. Misalnya dengan melakukan penataan rambut low bun atau crossing ponytail yang juga bisa membuat penampilan semakin trendi. Tapi, ingat ya cara ini hanya menyamarkan rambut singa sementara sehingga kamu tetap membutuhkan perawatan rambut lanjutan.

Pangkas Rambut yang Terlihat Kering dan Rusak

Umumnya, rambut yang tampak mengembang seperti singa terjadi karena kondisi rambut yang terlalu kering dan rapuh. Jadi, alternatif cara lainnya adalah dengan rutin memangkas bagian rambut yang terlihat kering dan rusak. Jadwalkan untuk memotong rambut setiap 3 bulan sekali untuk mencegah ujung rambut yang kering membuat gaya rambutmu seperti singa.

Rutin Hair Mask dengan Bahan Alami

Mengembalikan kelembapan alami rambut merupakan salah satu trik untuk mencegah masalah rambut awut-awutan seperti singa. Nggak perlu melakukan trik perawatan rambut yang ribet, pertahankan kelembapan alaminya dengan rutin hair mask menggunakan bahan alami seperti yoghurt, telur, atau alpukat. Kandungan vitamin dan mineral di dalamnya berfungsi untuk menutrisi rambut sekaligus mengembalikan kelembapan alaminya. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

‘Jinakkan’ Rambut Singa Secara Instan

Kamu butuh cara ‘menjinakkan’ rambut singa secara instan? Jangan khawatir, penggunaan produk yang tepat bisa membantu mengatasi rambut awut-awutan yang mengganggu penampilan. Saatnya ‘jinakkan’ rambut singa secara instan dengan PANTENE PerfectON, kondisioner tanpa bilas pertama di Indonesia.

Cara mengaplikasikannya juga gampang banget kok. Cukup gunakan 1 tetes pada rambut secara merata, rambut jadi mudah diatur dan nggak terlihat awut-awutan lagi. Nggak hanya itu, ini dia kondisioner pertama dari PANTENE yang praktis digunakan, karena tanpa air dan tanpa bilas. Kemasannya juga simpel dan bisa dibawa ke mana saja dengan gampang. Mengaplikasikan produk ini saat beraktivitas juga nggak perlu khawatir. Karena termasuk water based product, PANTENE PerfectON formulanya mampu menyerap lebih cepat dan nggak lengket.

Sekarang makin percaya kan kalau kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada rambut awut-awutan seperti singa secara instan? PANTENE PerfectON jadi solusi yang wajib dicoba di rumah. Saatnya ucapkan dadah pada rambut awut-awutan seperti singa, yuk! Info lebih lengkap bisa langsung klik di sini.

Artikel Selanjutnya
Citra Baru! Makin Kekinian dan Konsisten Buat Kulit Cerah, Kenyal, Bening Bercahaya
Artikel Selanjutnya
LANEIGE Rayakan Akhir Tahun dengan LANEIGE X Fimela Christmas Dinner : Sparkle My Way
: