Sukses

Beauty

Ritual Kecantikan Unik Artis Dunia yang Tidak Biasa

Fimela.com, Jakarta Para selebritas dengan lingkungan glamor dituntut untuk memiliki penampilan yang selalu cantik setiap saat. Mereka harus memastikan kulit dan rambutnya sehat apapun itu caranya. Tak heran beragam rangkaian perawatan kecantikan pun mereka lakukan.

Bahkan beberapa selebritas dunia melakukan ritual kecantikan yang unik dan tidak wajar. Perawatan tersebut menggunakan bahan-bahan unik yang tidak biasa. Bagi kamu yang penasaran, berikut rahasia cantik para artis dunia yang bikin kaget, seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (14/1)

1. Bir untuk rambut

Catherine Zeta Jones memiliki rambut sehat dan berkilau. Ternyata di balik rambut sehatnya ini, ia menggunakan bir sebagai sampo sehari-hari. Bir kaya akan protein yang menutrisi kulit kepala sehingga rambut semakin kuat.

Sementara vitamin B yang terkandung pada bir membuat rambutnya lebih berkilau membuat penampilannya semakin prima. Beranikah Anda mencoba tips kecantikan yang unik ini?

2. Es batu

Menggunakan es batu merupakan rahasia kecantikan yang dilakukan Kate Hudson. Perawatan ini dilakukan untuk menyegarkan wajah sehingga membuatnya kembali terlihat lebih muda dan terasa lembut.

Suhu es batu yang diaplikasikan pada wajah, membantu sirkulasi darah sehingga membantuk menghilangkan kerutan serta menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

 

 

Victoria Beckham menggunakan kotoran burung untuk kecantikan

3. Kotoran burung

Istri bintang lapangan hijau, Victoria Beckham bahkan memiliki rahasia cantik yang membuat kamu kaget. Ia menggunakan kotoran burung untuk treatment wajahnya. Ia melakukan facial dengan kotoran burung untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat yang sult hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading