Sukses

Beauty

Ritual 1 Menit Sebelum Tidur Agar Cantik Maksimal di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Kulit bergenerasi dengan baik di malam hari. Hal ini alasan mengapa kamu disarankan untuk melakukan perawatan kecantikan di malam hari. Setelah seharian menggunakan makeup dan terapar polusi, kamu perlu membersihkan dan menutrisi kulit.

Sebelum tidur, pastikan kamu telah membersihkan riasan wajah dengan sempurna agar tidak menutupi pori-pori kulit. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan perawatan kecantikan rutin lainnya.

Bagi kamu yang ingin memiliki kulit cantik terawat namun tidak memiliki banyak waktu karena lelah bekerja seharian, berikut tips singkat perawatan kecantikan di malam hari dalam waktu hanya satu menit, seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (14/1)

1. Pelembap

Saat tidur kulit akan mengalami dehidrasi, menggunakan pelembap memberikan asupan hidrasi yang baik bagi kulit, sehingga dapat menjadikan kulit terlihat glowing di pagi hari. Kamu juga bisa memilih pelembap dengan kandungan olive oil karena lebih alami dan baik untuk kulit.

2. Eksfoliasi bibir

Eksfoliasi bibir membantu mengangkat sel kulit mati dan kering pada bibir sehingga terlihat lebih cerah. Kamu bisa membuat sendiri eksfoliator bibir dengan bahan alami seperti gula dan madu, atau membelinya di toko skincare.

 

Perawatan mata dan kuku

3. Bersihkan maskara

Membersihkan maskara secara sempurna sebelum tidur sangat penting, karena berpengaruh pada keindahan asli bulu mata kamu. Lakukan pembersihan secara lembut dan menggunakan olive oil agar bulu mata tetap indah.

4. Petroleum jelly untuk kuku

Terakhir, selain kecantikan wajah, kamu juga perlu merawat keindahan kuku. Aplikasikan petroleum jelly secara rutin setiap malamnya pada kuku. Hal ini untuk membuat kuku terlihat bening, berkilau, dan indah. Memiliki kuku yang cantik akan membuat kamu lebih percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading