Sukses

Beauty

Seri Drama Ikonis Luncurkan Eyeshadow Palette

Fimela.com, Jakarta Mengingat kembali masa kejayaan 90-an, tentu kalian masih terkesan dengan sejumlah seri drama ikonis yang tayang di layar kaca. Beberapa judul tersebut sukses menjadi seri drama favorit sepanjang masa dan salah satunya Beverly Hills 90210.

Walaupun seri drama tersebut sudah tidak ditayangkan lagi, namun kini kamu bisa mengenangnya kembali lewat koleksi makeup Sola Look's Beverly Hills 90210 yang akan segera dirilis di tahun ini.

Palet eyeshadow ini akan mambawa kamu kembali bernostalgia dengan warna-warma pilihan yang menggoda. Seperti yang dilansir dari Bustle.com, palet ini akan menghadirkan sejumlah warna eyeshadow, highlighters, blush, serta bronzer. Jadi dengan koleksi palet ini, maka kamu bisa mendapatkan gaya makeup khas Beverly Hills yang memesona.

Palet eyeshadow

Palet ini terdiri dari 10 warna eyeshadow yang sangat intens. Bahkan, warna-warna tersebut bisa sangat cocok bagi semua warna kulit. Uniknya, setiap warna eyeshadow yang hadir mewakili 6 pasang karakter dari seri drama tersebut.

Seperti Brenda & Dylan dengan warna hitam matte, Kelly & Dylan dengan nuansa warna oranye, Donna & David dengan kilau warna ungu yang cantik, Steve & Steve dengan nuansa teal gelap. Tak ketinggalan Andrea & Brandon yang merupakan blush bernuansa pink disertai shimmer yang berkilau.

Rencananya, palet ini akan dijual secara online pada tanggal 17 Januari mendatang. Jadi pastikan agar tak letinggalan untuk memiliki koleksinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading