Sukses

Beauty

Beauty Review: BLP Beauty Face Glow yang Jadikan Riasan Kian Sempurna

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai produk lokal, nama BLP Beauty tentu sudah tak perlu dipertanyakan lagi. BLP Beauty selalu sukses membuat para pecinta makeup terpukau lewat produk-produk yang dirilisnya seperti Lip Coat, Face Powder, Eye Shadow Pen dan yang terbaru kini adalah BLP Beauty dengan seri Face Glow yang merupakan highlighter, blush on dan bronzer dalam kemasan palet. 

Face Glow ini sebenarnya sudah dirilis pada bulan November lalu dan lagi-lagi sukses mencuri spotlight di industri kecantikan. Berawal dari rasa penasaran, akhirnya Tim Fimela.com berhasil mencoba langsung produk highlighter yang sedang jadi hot topic akhir-akhir ini. Penasaran pendapat kami?

Kemasan

Berbicara mengenai kemasan, poduk ini hadir dengan kemasan plastik disertai finishing doff. Walaupun plastik, namun kemasannya cukup kokoh. Warna nude yang dipilih disertai dengan tulisan putih yang memberikan kesan modern dan minimalis. Pada kemasan palet juga disertai kaca pada bagian balik tutupnya, sehingga akan memudahkan kamu untuk mengkoreksi dan mengontrol penggunaan produk tersebut.

Tekstur

Seri Face Glow memiliki tekstur powder yang creamy saat diapikasikan. Formulanya juga sangat nyaman dan mudah untuk dibaurkan. Penggunaannya bisa menggunakan beberapa teknik, diantaranya dengan jari-jari dan juga bisa degan kuas. Untuk penggunaan kuas, produk akan sedikit fallout, jadi disarankan untuk lebih berhati-hati.

Warna dan daya tahan

Face Glow memiliki seri warna yang variatif yaitu:

  • Sunset & Sunrise: Blusher dengan nuansa coral dan Sunrise merupakan highlighter dengan warna champagne.
  • Dawn & Dusk: Blusher dengan nuansa pink gelap, dan Dusk adalah highlighter dengan warna champagne yang terang.
  • Midday & Midnight: Blusher pink segar dengan efek glitter yang memberikan efek berkilau. Sedangkan Midnight adalah bronzer/contour dengan nuansa cokelat.

Pilihan warnanya cukup variatif, bahkan sangat bisa digunakan oleh beragam skin tone dengan sangat mudah. Warnanya juga sangat intens, sehingga akan bertahan digunakan sepanjang hari. Sedikit tips dan trik jika ingin terlihat jelas, maka kamu bisa memulaskannya secara tebal, tapi jika hanya ingin terlihat tipis, maka aplikasikan secara sedikit dan baurkanlah secara sempurna.

Secara keseluruhan, perfoma Face Glow sangat menyenangkan, warna-warna yang mudah digunakan serta tekstur dan daya tahan yang memuaskan, menjadikan produk ini patut masuk ke dalam produk rekomendasi yang sayang jika terlewatkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading