Sukses

Beauty

Tips Belanja Makeup Ala Tasya Farasya dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya telah menjadi nama yang akrab di telinga para pecinta makeup atau dunia kecantikan. Memiliki pengikut sampai dengan 1,3 juta di akun instagram pribadinya, hampir semua produk makeup yang digunakannya, menjadi incaran.

Terbukti dengan pengalaman Tasya Farasya menjual barang-barang prelovednya di Tinkerlust. Ada lebih dari 2 kontainer yang berisi 400 produk makeup, habis terjual hanya dalam waktu lima jam saja.

Kali ini, Tinkerlust kembali bekerjasama dengan Tasya Farasya untuk menjual lebih dari 1.500 barang preloved miliki Tasya Farasya. Barang-barang preloved Tasya Farasya terdiri dari berbagai macam label, seperti Becca, Naked, Tarte, Maybelline, Rollover Reaction, BLP Beauty, dan ESQA dengan kualitas seperti baru, namun dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 20.000.

 

Preloved Tasya Farasya di Tinkerlust akan dibagi dalam 3 waktu

Preloved Tasya Farasya kali ini dibagi dalam tiga waktu. Waktu pertama sudah dilaksanakan pada bulan Desember 2018 lalu dan hanya menyisakan beberapa produk saja.

Sedangkan waktu kedua akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Januari 2019 ini. Pembagian waktu ini diharapkan dapat memberi pengalaman belanja yang lebih baik dan memastikan pembeli mendapatkan barang-barang preloved Tasya Farasya.

Tinkerlust adalah sebuah wadah bagi para perempuan Indonesia untuk memperjual belikan barang-barang preloved mereka. Didirikan sejak tahun 2015, Tinkerlust telah berhasil menggaet beberapa influencer aktif di tanah air, seperti Andra Alodita dan Sarah Ayu.

Menurut Samira Shihab, CEO dari Tinkerlust, aktivitas jual beli barang-barang preloved memiliki manfaat yang baik dari segi finansial dan lingkungan, seperti mengurangi limbah fashion. Kamu juga bisa mendapatkan barang-barang preloved Tasya Farasya di website Tinkerlust.

Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Makeup Halal Luncurkan Seri Baru yang Lebih Wearable untuk Perempuan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Yasmine Wildblood Sering Kalap Belanja Kosmetik