Sukses

Beauty

Punya Rambut Tebal dan Panjang, Intip Trik Khusus Merawatnya

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang indah menjadi impian semua wanita. Sebagian wanita ingin memiliki rambut panjang dan tebal yang sehat. Namun, tidak mudah untuk merawat rambut dengan tipe seperti ini. Jika kamu tidak merawatnya dengan baik, akan timbul permasalahan pada rambut yang berdampak pada penampilanmu, seperti ketombe, rambut lembap, rambut bercabang dan rontok.

Bagi kamu yang memiliki rambut panjang dan tebal, dapat melakukan perawatan sederhana dengan menggunakan bahan alami yaitu daun salam dan minyak kelapa. Kedua bahan dapur ini ternyata dapat membantu dalam merawat rambut dan membuatnya sehat serta lebih ber-volume.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (17/1), kamu dapat menggunakan daun salam yang dicampurkan dengan minyak kelapa sebagai masker rambut. Ambil 4-5 lembar daun salam dan blender hingga halus. Kemudian tambahkan 2 sendok makan minyak kelapa ke dalamnya, aduk hingga merata.

Setelah bahan-bahan tercampur rata, panaskan untuk sementara waktu, sampai hangat. Nah, masker rambut kamu sudah siap digunakan. Saatnya kamu mengoleskan masker rambut ini secara menyeluruh dari akar hingga ujung rambut.

 

Cara menggunakannya

Oleskan masker pada rambut secara merata dari akar ke ujung. Pijat kulit kepala selama beberapa menit. Kemudian biarkan hingga 15 menit. Terakhir, bilas rambut kamu dengan air hangat dan menggunakan sampo.

Lakukan perawatan ini secara rutin minimal satu minggu dalam sekali. Rambut panjang dan lebatmu akan terlihat lebih indah. Selamat mencoba sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading