Sukses

Beauty

Manjakan Diri dengan Pengalaman Spa di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui padatnya aktivitas di ibu kota Jakarta, sebagai perempuan urban, kamu tentu membutuhkan waktu untuk relaksasi. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang prima dan menjalankan pekerjaan dengan produktif. Salah satu yang bisa dilakukan dengan memanjakan diri di spa.

Rehat sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan bisa membuat kamu menjadi lebih bahagia sehingga, menampilkan aura wajah yang lebih segar. Fimela mendapatkan kesempatan untuk mencoba pengalaman memanjakan diri dari Spa Alila Jakarta.

Hotel yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini menawarkan beragam program memanjakan diri mulai dari refleksi, treatment wajah, massage, hingga spa. Fimela mencoba treatment massage selama 90 menit.

Pada saat memasuki ruangan treatment, kamu sudah dimanjakan dengan aromaterapi yang menenangkan. Kamu akan disambut oleh terapis yang ramah. Mengawali treatment, secangkir teh jahe yang hangat bisa kamu nikmati sebagai welcome drink.

Treatment ini diawali dengan merendam kaki dengan air hangat yang dicampur garam. Hal ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati pada kaki kamu. Pada saat ini juga terapis akan memijat lembut dan membuat kaki lebih rileks.

Kemudian dilanjutkan dengan massage selama 90 menit. Kamu bisa memilih sendiri tekanan pijatan yang nyaman. Suasana ruangan treatment yang temaram juga memberikan efek relaksasi selama treatment berlangsung.

Ruangan ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dengan air hangat, ruangan khusus refleksi, hingga sauna. Kamu bisa memilih treatment sesuai dengan kondisi tubuh kamu. Jika menginginkan treatment yang lebih lengkap kamu bisa memilih paket spa mulai dari lulur hingga massage dengan teknik yang bervariasi.

 

Pengalaman massage 90 menit di Spa Alila Jakarta

Untuk treatment massage 90 menit ini, terapis menggabungkan teknik massage Asia dan Eropa. Setelah pengalaman memanjakan diri dengan massage di Spa Alila ini, Fimela merasakan efek rileksasi bagi tubuh dan jiwa.

Treatment ini bertujuan untuk mengalirkan sirkulasi darah sehingga tubuh terasa lebih segar. Selain itu, dengan menggunakan teknik massage dari Swedia bermanfaat untuk meredakan ketegangan dan kekakuan pada otot tubuh.

Kamu bisa menikmati pengalaman memanjakan diri di Spa Alila ini setiap hari mulai pukul 13.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk treatment massage 90 menit ini kamu bisa menyiapkan budget sekitar Rp495.000. Masih banyak jenis treatment lainnya yang membuat tubuh kembali segar dan semangat melanjutkan berbagai aktivitas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading