Sukses

Beauty

Wajah Awet Muda dengan Perawatan Menggunakan Buah-Buahan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan ingin memiliki wajah awet muda. Untuk mendapatkannya, berbagai perawatan kecantikan dilakukan. Salah satu yang bisa kamu gunakan sebagai cara membuat wajah awet mudah adalah perawatan kecantikan dengan memanfaatkan khasiat buah-buahan.

Selain baik untuk dikonsumsi, ternyata buah juga dapat memberikan kebaikan untuk kecantikan kulit. Buah-buahan mengandung vitamin yang menjaga tubuh selalu bugar, sehingga dapat menjaga kecantikan Anda.

Meski hal ini telah menjadi rahasia publik, namun masih banyak wanita yang belum mengetahui buah-buahan apa saja yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan.

Bagi kamu yang penasaran, berikut daftar buah yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan wajah awet muda, seperti dilansir dari situs Boldsky, Selasa (21/1). 

1. Jambu Biji

Kerutan di wajah bisa membuat siapa pun kehilangan kepercayaan diri. Samarkan dengan perawatan menggunakan manfaat jambu biji. Jambu biji merupakan salah satu buah-buahan yang mengandung antiradikal tinggi.

Hal inilah yang membantu memperlambat proses penuaan pada wajah kamu. Cara menggunakannya juga muda, cukup haluskan jambu biji dan jadikan masker pada wajah. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan kecantikan kulit yang maksimal.

2. Apel

Buah yang memiliki kandungan air tinggi dapat membuat kulit kulit lembap. Salah satunya adalah apel. Hancurkan apel dan oleskan pada kulit kamu. Vitamin C yang terkandung pada apel dapat membantu kulit memproduksi kolagen lebih banyak, yang dapat membuat kulit wajah lembap dan kenyal.

 

Manfaat jeruk untuk wajah awet muda

3. Jeruk

Kulit jeruk dapat membantu kamu dalam melakukan pengelupasan sel kulit mati. Basahkan kulit jeruk dan oleskan pada body scrub. Gosokkan pada kulit dan lihat hasilnya. Kulit akan lebih lembut karena campuran serat jeruk pada saat mengaplikasikannya ke kulit. Selamat mencoba dan terlihat awet muda sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading