Sukses

Beauty

Pengalaman Berkesan Ryan Ogilvy Merias Ibu Negara

Fimela.com, Jakarta Di industri kecantikan, nama Ryan Ogilvy sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Keahliannya menjadi seorang makeup artist sukses membawa namanya hingga ke mancanegara. Memiliki jam terbang tinggi, Ryan Ogilvy sudah berpengalaman banyak dalam merias wajah para client-nya.

Memiliki banyak pelanggan degan latar belakang yang beragam, tentu memberi pengalaman yang seru sepanjang karier Ryan Ogilvy. Seperti yang ia alami pada Kamis (18/1/2019) kemarin. Melihat unggahan akun Instagram miliknya, Ryan menunggah foto dirinya dalam satu frame bersama Ibu Negara.

Ya, ternyata setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Ryan membenarkan baru saja merias wajah Iriana Joko Widodo. Makeup tersebut merupakan persiapan sang ibu negara untuk mendampingi Presiden Joko Widodo dalam debat calon presiden 2019 yang diselenggarakan di Hotel Bidakara kemarin.

Ryan pun menceritakan pengalaman berkesan ini. Menurutnya, ia selalu memperlakukan para client-nya sama. Tidak pernah membeda-bedakan. Bahkan, ia merasa sangat semangat dan senang saat mendandai Iriana Jokowi.

Pengalaman Ryan Ogilvy

"Senang sekali bahkan tidak ada rasa tegang atau canggung. Semua berjalan lancar dan suasana hangat benar-benar terasa saat mendandani beliau." Ungkap Ryan.

Bahkan Ryan juga membagikan langkah apa saja yang dilakukan untuk merias Iriana Jokowi. " Aku benar-benar ingin menampilkan karakter beliau yang lembut dan ayu dengan mengaplikasikan teknik makeup natural yang membuat tampilan wajahnya menjadi segar." Jelas Ryan.

Bahkan ia tidak mengaplikasikan foundation. Ryan menjelaskan, ia fokus pada kompleksi natural dengan mengandalkan CC Cream yang menjadikan tampilan kulit Iriana Jokowi jadi lebih sehat, dan penggunaan bedak tabur untuk mengunci makeup agar tahan lama. Memingingat proses makeup yang sudah dilakukan dari siang hari, tentu kenyamanan dan daya tahan makeup menjadi concern yang diutamakan.

Ryan juga menjelaskan langkah makeup untuk Iriana Jokowi untuk persiapan debat pemilihan presiden 2019 kemarin. "Aku menggunakan C Cream, concealer untuk mengkoreksi vlek-vlek minor, dan menggunakan bedak tabur untuk mengunci riasan tersebut. Penggunaan highlighter cream juga dipilihnya untuk ciptakan kesan kulit yang dewy dan segar. Bahkan, aku juga memberikan lip treatment sebelum memulaskan lipstik sehingga warna lipstik yang diaplikasikan lebih tahan lama dan bibir pun terlihat sehat."

Pemilihan lipstik menjadi pertimbangan khusus, karena ia ingin menghadirkan riasan yang segar tanpa terkesan berlebih. Melihat baju yang digunakan berupa kebaya putih, serta warna kulit khas yang dimiliki Iriana Jokowi merupakan warna khas wanita Indonesia, pemilihan rona pink adalah warna yang tepat. Rona pink tersebut juga bukanlah pink muda ataupun yang terlalu tua. Namun pink yang mengarah ke violet adalah warna pilihan terbaik untuk kesan makeup natural namun tetap segar dan nyata.

Pengalaman makeup-nya kali ini benar-benar memiliki kesan mendalam. Apalagi, dirinya juga disambut hangat dan sangat nyaman. Bahkan, Iriana Jokowi pun tak segan-segan untuk mengobrol sehingga suasana makeup berjalan santai. Bahkan tanpa terasa, proses makeup pun selesai. Dan untuk merias wajah Iriana Jokowi kali ini, Ryan hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk mendapatkan hasil riasan cantik, elegan, dan natural seperti yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading