Sukses

Beauty

Usia 55 Tahun, Ini Skincare yang Bikin Michelle Obama Tampak Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Michelle Obama baru berulang tahun ke 55 pada 17 Januari 2019 kemarin. Namun melihat penampilannya, Michelle seperti berusia jauh lebih muda dari aslinya.

Keluar dari Gedung Putih, Michelle Obama terlihat lebih ekspresif dari penampilannya. Kulitnya tampak selalu sehat dan jauh dari keriput. Kira-kira, apa ya rahasianya?

Jenifer Brodeur, orang yang lama dipercaya untuk merawat wajahnya, membagikan rahasia skincare Michelle Obama.

Dilansir dari Refinery29, Rabu (23/1), inilah rutinitas perawatan wajah Michelle Obama yang membuatnya tampak awet muda.

2 dari 2 halaman

Rahasia Kulit Awet Muda ala Michelle Obama

1. Vitamin

"Kami memulai dengan sistem antiinflamasi, dengan mengintegrasikan vitamin C dan vitamin A di sore hari," kata Brodeur.

Vitamin C dikenal mampu mencerahkan. Penggunaan dalam jangka panjang vitamin C juga bisa menghilangkan dark spot, dan membuat kulit bercahaya.

2. Kolagen

"Aku menggunakan kolagen berbentuk gel pada vitamin C yang akan diinfus, kemudian aku akan menggunakan oksigen untuk memastikan kulit menyerapnya sebanyak mungkin," kata Brodeur lagi.

 

3. Moisturizer

Kolagen akan bekerja jika kulit terhidrasi, jadi penggunaan moisturizer dari luar pun tak pernah dilewatkan oleh Michelle Obama.

4. Self care

Mutakhirnya perawatan di klinik kecantikan tetap harus diimbangi dengan kebiasaan sehat di keseharian. Michelle Obama, dikatakan Brodeur, amat percaya bahwa healthy lifestyle, self-care, dan self-love adalah kunciuntuk menua dengan anggun.

Untuk kulit, ia tak pernah melewatkan kesempatan untuk merawatnya sendiri, seperti dengan membersihkan, mengaplikasikan serum serta krim yang diperlukan.

Artikel Selanjutnya
Tampil Memukau dan Awet Muda, Ini Rahasia Cantik Ira Koesno
Artikel Selanjutnya
Khasiat Pisang untuk Wajah Terlihat Lebih Muda