Sukses

Beauty

Ragam Tren Warna Rambut yang Masih Akan Terus Digandrungi Hingga Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun baru telah tiba! Sudah punya resolusi untuk mengubah penampilan di tahun 2019 ini? Mengganti warna rambut dapat menjadi pilihan resolusi yang menarik, lho! Nah, kalau masih bingung dengan warna yang dipilih, kamu bisa melihat tren warna yang masih populer hingga saat ini. Saking populernya, warna rambut berikut diprediksi akan tetap populer dan menjadi tren warna rambut di tahun 2019. Penasaran? Scroll down!

1. Ash Brown

Ash brown merupakan salah satu tren warna rambut yang paling digandrungi di tahun 2018. Warna yang dikenal juga dengan sebutan mushroom brown ini, memadukan warna cokelat klasik dengan silver highlight yang membuatnya berkilau saat terpapar sinar matahari. Jenis warna ini cocok untukmu yang memiliki cool undertone dan warna asli rambut yang terang. Jika kamu memiliki warna rambut asli yang gelap dan ingin mencoba warna ini, sebaiknya lakukan bleaching terlebih dahulu.

2. Copper

Berani tampil dengan warna rambut yang cerah? Coba warnai rambutmu menggunakan warna copper. Warna yang ditemukan secara alami ada pada dua persen dari populasi dunia ini merupakan perpaduan antara warna rambut merah dan bronze. Warna copper hadir dalam berbagai varian yang dapat kamu pilih berdasarkan undertone kulit kamu. Misalnya, jika kamu memiliki warm undertone, pilihlah warna copper yang juga warm.

3. Sombré Hair

Nah, kalau yang satu ini merupakan teknik mewarnai rambut yang populer di tahun 2018. Sombré menghasilkan gradasi warna yang lebih lembut dan natural jika dibandingkan dengan teknik ombre. Dengan teknik sombré, warna asli rambut akan lebih tersamarkan dan terlihat menyatu. Untuk mewarnai rambut dengan teknik ini, kamu membutuhkan lebih banyak warna yang lebih gelap dan lebih terang dari warna asli rambut kamu. Penggunaan warna yang berbeda-beda ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak dimensi dan tekstur pada rambut.

4. Nude Hair

Tak hanya lipstik, rambut juga memiliki tren warna nude, lho! Nude hair merupakan teknik pewarnaan rambut dengan menggunakan warna yang disesuaikan dengan complexion kamu. Warna rambut yang dihasilkan akan terlihat sangat natural. Just like your hair, but better! Menariknya lagi, warna rambut ini tergolong sangat low-maintenance karena kamu tidak perlu touch up setiap kali rambut mulai tumbuh.

5. Chocolate Brown

Ingin tampil cantik dengan warna rambut baru, tetapi tidak terlalu mencolok? Chocolate brown dapat dijadikan pilihan yang menarik. Chocolate brown merupakan warna cokelat klasik yang masih digemari wanita hingga saat ini. kamu bisa menggunakan warna ini pada seluruh rambut atau sebagai warna dasar yang dipadukan dengan highlight, ombre, atau balayage. Warna rambut yang cocok untuk semua skin tone ini memiliki banyak varian warna, mulai dari milk chocolate hingga dark chocolate.

Nah, mana yang menjadi favoritmu? Selamat mengubah penampilan di tahun 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Penjelasan Ahli Keamanan Mengatasi Jerawat dengan Pasta Gigi
Artikel Selanjutnya
3 Rekomendasi Perawatan untuk Mengontrol Produksi Keringat