Sukses

Beauty

Beauty Routine Wajib untuk Miliki Wajah Semulus Cewek Korea

Fimela.com, Jakarta Pesona kecantikan cewek Korea Selatan memang sering bikin perempuan lain iri. Untuk memiliki pesona kecantikan yang sama ternyata rahasianya ada pada beauty routine yang dilakukan sehari-hari. Yuk terapkan dalam keseharianmu.

Rutin Membersihkan Wajah Usai Beraktivitas

Ketika beraktivitas, tanpa kamu sadari kulit wajah terpapar oleh debu, polusi dan juga kotoran yang menempel. Usai beraktivitas, biasakan untuk membersihkan wajah dengan cara yang tepat. Mulai dari menggunakan micellar water untuk membersihkan makeup, facial foam, hingga toner untuk menyegarkan kulit. Lakukan langkah ini paling tidak 2 kali sehari untuk menjaga kebersihan kulit.

Menggunakan Serum

Serum menjadi skincare essential yang jarang banget dilewatkan oleh cewek korea. Pasalnya, serum mengandung bahan aktif hingga 70% yang membantu mengatasi masalah kulit seperti garis halus, bintik hitam, warna kulit tidak merata hingga kusam. Penggunaan serum secara rutin dapat mencegah munculnya penuaan dini karena memiliki kandungan yang dapat menutrisi wajah kembali.

Perawatan Wajah di Malam Hari

Malam hari sebelum tidur adalah saat yang sangat penting untuk melakukan perawatan wajah. Ketika tidur, kulit mengalami proses regenerasi kulit dan perbaikan sel yang dapat berjalan baik jika didukung dengan perawatan yang tepat. Dimulai dengan membersihkan kulit wajah, penggunaan masker, serum hingga night cream. Dengan perawatan yang tepat, pagi harinya kulit akan terasa lebih lembut, kenyal dan bercahaya.

DIY Face Mask dari Bahan Alami

Dalam seminggu, cewek Korea sering kali melakukan perawatan menggunakan face mask dari bahan alami 2-3 kali. Masker alami ini bertujuan untuk menutrisi kulit. Beberapa bahan alami yang sering digunakan adalah buah alpukat, madu, lemon, oats, hingga yogurt.

Gunakan Produk Skincare Berkualitas

Deretan skincare seperti day cream, cleanser, serum, masker, night cream dan masih banyak lainnya adalah 'amunisi' untuk menutrisi dan melindungi kulit. Hal inilah alasan kenapa skincare begitu penting digunakan dalam keseharian. Di Indonesia sekarang juga mulai hype penggunaan skincare asli Korea, lho.

Nggak perlu bingung mencari produk skincare yang terjamin keasliannya karena kini kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di iLOTTE.com. Yuk, borong produk skincare andalanmu sekarang juga di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading