Sukses

Beauty

Bikin Iri, Caitlyn Jenner dan Iriana Jokowi Jadi Bukti Doa 2019 Ryan Ogilvy

Fimela.com, Jakarta Ryan Ogilvy masih tak menyangka dengan kesempatan berturut-turut yang datang padanya di awal tahun 2019. Belum habis bulan Januari, makeup artist favorit selebritas itu merias dua sosok besar dan spesial, Ibu Negara RI Iriana Jokowi dan ayah Kylie dan Kendall Jenner Caitlyn Jenner.

Mendandani istri Presiden Indonesia merupakan mimpinya yang jadi nyata. Sementara memulas wajah Caitlyn Jenner, bisa jadi jawaban doa yang dibuatnya ketika membuka tahun 2019.

"Masih enggak percaya, kalimat positif dan doaku dijawab. Pas tahun baru buat doa gini, make this year so awesome,  last year gets Jealous," ujar Ryan saat dihubungi Fimela yang sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting iklan di daerah Kota, Jakarta Barat dengan Busway, Selasa (22/1).

Tepat dua minggu sebelum merias ayah tiri Kim Kardashian (21/1), Ryan Ogilvy mendapat kontak dari pihak Caitlyn. Mereka meminta portofolio dan artikel yang pernah dimuat media dari pria asal Pontianak yang ternyata langsung disetujui Caitlyn.

"Biasanya mereka bawa makeup artist pribadi, tapi kali ini mau pakai lokal. Masih ingat waktu di-contact, asistenku tanya ini Caitlyn Jenner Kardashian? Iya jawab mereka," kenang Ryan sambil tertawa.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Make This year so Awesome. 🏆 Last year gets Jealous. #2019goals

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

Membebaskan Ryan Ogilvy

Meski pihak Caitlyn Jenner tak memberikan brief, Ryan Ogilvy sama sekali tidak kebingungan. Ia membuktikan dengan pertanyaan pembuka yang menunjukkan kualitas dan kompetensinya.

"Punya rikues spesial untuk look hari ini? Caitlyn jawab it's on you. Lakukan apa yang mau kamu lakukan," ujar Ryan menirukan.

Prosesi makeup yang dilakukan di MesaStila Resort & Spa, Magelang tersebut dimulai jam 6-7 pagi. Itu pun terpotong dengan makan dan bercanda. Lagi-lagi Ryan mendapatkan pujian Caitlyn karena durasi cepatnya. 

Tangan terampil Ryan pun memilihkan warna foundation yang paling pas dengan kulit bule Caitlyn. Setelah itu memberi treatment memulas secara perlahan dengan kuas kecil andalan.

"Kuas andalan itu untuk bedak. Cuma kuas bedak kan biasanya besar, ini kecil. Makanya aku sebut kuas kecil andalan," lanjutnya.

Tak ada rasa grogi dari awal sampai selesai, yang dirasa Ryan hanya ingin menikmati momennya. Tak hanya saat merias Caitlyn, semua prosesi makeup yang dijalani selama ini benar-benar dinikmati olehnya.

 
 
 
View this post on Instagram

With the one and only @caitlynjenner She’s such an humble and warmest person. Thx for having me ❤️ see you in 🇺🇸

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

Formula Kerja Ryan Ogilvy

Punya pekerjaan yang disukai pastinya akan selalu dilakukan dengan hati. Klise memang, tapi hal itu yang selalu dilakukan Ryan Ogilvy sejak berkarier sebagai MUA mulai tahun 2013.

"Jalani apa yang kamu yakini dengan hati dan cinta. Insya Allah yang kita terima nanti juga sebuah bentuk cinta," ujarnya.

Selain konsisten bekerja dengan hati, ia juga berkomitmen untuk membangun hubungan positif dengan kliennya termasuk para seleb ternama. Yang ia tahu, hanya bagaimana membuat senang klien selama sedang bersamanya. 

"Misalnya si seleb lagi ada masalah apa yang ramai di luaran, aku enggak pernah tanya. Ibaratnya aku hanya ingin memberi kesenangan, paling kalau sudah tahu masalahnya, aku dukung dia," lanjutnya.

Kedekatan yang dibina tersebut tak hanya dipraktikkan pada klien selebnya. Ia juga mengaplikasikan pada asisten seleb, orangtua, dan mengenal keluarganya. Kedekatan yang dibangun pun terlihat nyata. Hasilnya, Ryan membangun keluarga dari pekerjaannya. Terus berkarya dengan hati dan memberi inspirasi Ryan Ogilvy! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading