Sukses

Beauty

Sensasi Mencium Aroma Pagi dan Malam Hari dari Parfum

Fimela.com, Jakarta Parfum telah menjadi bagian penting dalam rutinitas harian banyak orang, apakah kamu salah satunya? Dengan banyaknya aktivitas dalam satu hari, aroma tubuh harus tetap segar, inilah mengapa banyak orang selalu menyimpan parfum di dalam tasnya, agar dapat digunakan sewaktu- waktu.

Starck Paris baru saja merilis dua produk parfum terbarunya, Peau de Nuit Infinie dan Peau de Lumiere Magique. Menariknya, aroma kedua produk parfum ini terinspirasi dari cahaya di pagi hari dan kegelapan di malam hari.

Philippe Starck, Founder Starck Paris percaya bahwa setiap produk parfum memiliki kisah atau cerita luar biasa di baliknya, yang akan membawa penggunanya ke tempat lain. Peau de Lumiere Magique adalah parfum yang aromanya terinspirasi dari cahaya.

Peau de Nuit Infinie dari Starck Paris dengan aroma yang maskulin

Nuansa floral yang segar dengan nada jeruk dan sedikit pedas akan langsung menciptakan kesan segar ketika digunakan. Aroma Peau de Lumiere Magique diciptakan dari gabungan bunga melati India dan bunga jahe, ditambah wangi kayu yang menampilkan kesan misterius.

Sedangkan Peau de Nuit Infinie adalah parfum yang aromanya terinspirasi dari kegelapan. Diciptakan dengan wangi mineral yang menenangkan, sekaligus segar, aroma parfum ini sangat sesuai bagi kamu yang memiliki gaya maskulin.

Gabungan dari aroma bergamot dan lemon, ambergris dan kayu membuat parfum ini hadir dengan nuansa yang lembut dan sensual. Apa aroma parfum favoritmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesegaran Buah dalam Koleksi Parfum Terbaru D&G
Artikel Selanjutnya
Parfum Mewah dengan Harga Terjangkau, Bisa Jadi Pilihan Masa Kini