Sukses

Beauty

Bagian Tubuh yang Sering Lupa Diaplikasikan Tabir Surya

Fimela.com, Jakarta Kulit membutuhkan perlindungan lebih agar terhindar dari resiko kerusakan akibat paparan sinar matahari. Tabir surya dengan kandungan SPF tertentu sudah cukup ampuh untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Disarankan untuk menggunakan tabir surya dengan minimal SPF 15. Penggunaannya pun harus dilakukan secara rutin. Tidak hanya ketika hendak beraktivitas di luar ruangan. Di dalam ruangan pun tetap perlu menggunakan tabir surya.

Meski sudah mengaplikasikan tabir surya secara rutin, rupanya ada bagian tubuh yang kerap dilupakan. Bagian ini sering tidak mendapat perlindungan tabir surya yang membuatnya lebih rentan terhadap bahaya sinar matahari. Bagian apakah itu?

 

Bahayanya bagia bibir

Jawabannya adalah bibir. Kebanyakan perempuan terlalu sibuk mengaplikasikan tabir surya di daerah tangan, kaki, leher, dan wajah. Namun bibir kerap menjadi bagian tubuh yang terlupakan.

Kulit di sekitar bibir memiliki tekstur yang sangat halus dan tipis. Jika tidak mendapatkan perlindungan dari tabir surya akan merusak unsur kulit di sekitar bibir. Seperti garis halus dan kulit bibir yang mengering

Solusinya cukup sederhana. Mulai sekarang, oleskan lip balm dengan SPF. Lip balm ini bukan hanya memberikan nutrisi pada bibir, namun juga melindungi dari sinar matahari serta memperbaiki kondisi kulit dari garis halus. Sehingga tanda penuaan tidak muncul lebih awal.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada 10 Macam Kosmetik Bibir, Sudah Punya Semua?
Artikel Selanjutnya
Tips Kecantikan Bagi Si Pemilik Bibir Tipis