Sukses

Beauty

Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Makeup untuk Valentine

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Februari, nampaknya energi cinta sudah dirasakan sejak dini. Bahkan tak hanya parade coklat yang kita temukan di mana-mana, namun sejumlah brand kosmetik juga sudah mempersiapkan koleksi spesial jelang hari Valentine tersebut, salah satunya adalah Kylie Jenner.

Lewat akun instagram miliknya, Kylie Jenner memberikan bocoran akan produk yang akan ia launching sebagai persembahan di hari Valentine. Dengan nuansa merah muda, nuansa romantis benar-benar bisa dirasakan dari koleksi yang satu ini. 

Koleksi Valentine

Koleksi spesial dari Kylie Cosmetics terdiri dari tiga lip set yaitu matte lip color, high gloss, dan lip liner, hadir pula eyeshadow palette dengan tekstur matte dan shimmer, blush on dan juga glitter eyeshadow. Untuk menjadikan tema Valentine kian semarak, koleksi ini mengusung nuansa merah muda dan merah serta beberapa warna natural yang dikombinasikan dengan semburat emas pada kemasannya. Alhasil, Kylie Cosmetics berhasil menjadikan tampilan keseluruhan terlihat mewah dan menawan. Ingin memilikinya? Koleksi ini hadir di kyliecosmetics.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading