Sukses

Beauty

Rep. Bonnie Watson Coleman, Politisi Perempuan yang Berani Tampil Tanpa Rambut

Fimela.com, Jakarta Rep. Bonnie M Watson Coleman adalah politisi Partai Demokrat Amerika yang telah menjabat sebagai perwakilan AS untuk distrik kongres-ke12 New Jersey sejak tahun 2015. Aktif di bidang politik, tentu membuat Bonnie mendapat banyak sorotan terhadap apapun yang ia lakukan. Termasuk dalam hal penampilannya baru-baru ini.

Seperti yang dilansir dari Refinery29.com. pada tanggal 3 Januari lalu, sejumlah perempuan mengukir sejarah pada Kongres Perempuan. Pada moment tersebut, bayak sosok inspiratif yang hadir dengan tampilan yang beragam. Perbedaan tersebut terlihat dari gaya mereka, mulai dari tampilan rambut ala Marilyn Monroe, ada yang hadir dengan hijab, ada juga yang tampil nyentrik dengan anting pilihan, beberapa juga terlihta ekspresif dengan pilihan lipstik yang digunakannya. Perbedaan terebut hanyalah sekedar ekspresi setiap orang yang berbeda-beda, namun yang pasti, mereka memiliki misi dan visi untuk membawa dunia lebih baik. Termasuk salah satunya anggota kongres perempuan Rep. Bonnie Watson Coleman yang hadir dengan rambut botak.

Pesan penuh arti

Diketahui, gaya rambut botaknya tersebut ternyata dimulai sejak diketahui ia mengidap kanker pada paru-paru, namun setelah menjalani beberpaa terapi, dan akhirnya penyakit yang di idapnya berhasil hilang dengan tuntas.

Pada sebuah wawancara, ia mengatakan, awalnya selalu menutupi kepalanya dengan wig hingga akhirna ia memutuskan untuk benar-benar mencukur habis rambutnya tersebut. Ia sadar bahwa kecantikan bukanlah sekedar tampilan fisik semata. Namun cantik dipancarkan dari dalam diri seseorang yang bisa tercipta lewat kebaikan, hati yang bersih, kecerdasan, dan perbuatan baik. Jadi, berpegang teguh pada hal tersebut, Rep. Bonnie ingin seluruh wanita di dunia semakin percaya diri dengan apa yang dimilikinya.

Dengan tampilan tanpa rambut tersebut, Rep. Bonnie ingin membangkitkan semangat para perempuan agar lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri apa adanya dan bukan karena fisik semata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading