Sukses

Beauty

Tren Rambut yang Bakal Populer di Tahun 2019, Mana Pilihanmu?

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Bereksperimen dengan mengubah gaya rambut selalu menjadi hal menarik untuk dicoba. Nah, menyambut tahun 2019 ini, ada beberapa gaya rambut yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2019. Semuanya cantik dan cocok untuk digunakan sehari-hari, lho! Ada yang tertarik dicoba?

1. Glossy Hair

Jika sebelumnya, tampilan glass hair sempat menjadi tren. Kali ini, giliran glossy hair yang akan menjadi tren rambut di tahun 2019. Selebriti Kim Kardashian merupakan salah satu nama yang populer dengan tampilan ini. Glossy hair akan lebih terlihat pada gaya rambut lurus dan memiliki warna yang kontras. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, bisa dengan cara pengaplikasian serum rambut, mencatok rambut, atau dengan disisir menggunakan round brush.

2. Blunt Bob

Potongan rambut bob masih akan populer sebagai tren rambut di tahun 2019. Namun, tahun 2019 ini potongan rambutnya akan semakin pendek, antara telinga dan bahu, serta memiliki ujung rambut yang lebih sharp. Gaya rambut ini cocok untuk bentuk wajah apapun, hanya perlu menyesuaikan panjang rambutnya saja. Selain blunt bob, ada gaya rambut bob lainnya yang diprediksi akan populer di tahun 2019, yaitu rounded bob yang memberikan tampilan lebih lembut dan feminin.

3. Curtain Bangs

Ingin mencoba gaya rambut berponi, tetapi belum siap tampil dengan tampilan poni yang penuh? Sahabat Fimela bisa mencoba gaya rambut curtain bangs. Gaya rambut klasik ini cocok untukmu yang memiliki rambut panjang, serta bentuk kepala yang bulat atau berbentuk hati. Curtain bangs bisa dipadukan dengan tampilan rambut yang digerai maupun diikat.

4. Hair Accessories

Menggunakan aksesoris untuk rambut kini bukan hanya untuk gadis kecil lagi. Sahabat Fimela juga bisa tampil cantik tanpa terlihat berlebihan, kok! Ada banyak jenis aksesoris yang bisa dipilih. Mulai dari potongan bunga segar, bobby pins, hingga pita rambut. Penggunaan aksesoris akan melengkapi tampilan rambut kamu, baik itu saat sedang dikepang atau hanya sekadar dijepit dibelakang telinga saja. Diperkirakan, gaya ini akan semakin populer sewaktu musim panas nanti.

5. Wet Hair Look

Bagi penggemar yang mengikuti ajang fashion week dari berbagai penjuru dunia, pasti menyadari kalau tampilan wet look cukup populer di fashion week tahun ini. Tak sampai di situ, gaya rambut ini diprediksi akan tetap populer dan menjadi tren rambut tahun 2019. Tak perlu ragu untuk mencoba tampilan ini sehari-hari, asal dipadukan dengan riasan yang sesuai, akan membuat tampilanmu menjadi lebih edgy!

Bagaimana Sahabat Fimela, model rambut mana yang menjadi favoritmu? Share di kolom komentar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Warna Lipstik yang Sesuai dengan Zodiakmu
Artikel Selanjutnya
Cara Menggunakan Moisturizer dan Face Oil, Mana yang Lebih Dulu Digunakan?