Sukses

Beauty

Bibir Cantik Merona ala Selebriti Korea, Yakin Sudah Tahu Rahasianya?

Fimela.com, Jakarta From head to toe, penampilan para selebriti Korea memang selalu bikin terpesona. Mulai dari fashion yang selalu standout hingga riasan yang maksimal, gaya mereka memang nyaris tanpa cela. Nggak terkecuali bagian bibir yang selalu terlihat lembap dan cantik merona dan selalu bikin iri para penggemarnya. Eits, bukan hanya mereka kok yang bisa tampil dengan bibir merona sempurna. Ini yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkannya!

Eksfoliasi untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit mati yang menumpuk di area bibir bisa membuatnya terlihat kusam. Kondisi ini juga dapat membuat bibir jadi terlihat kering dan kurang cantik saat dirias. Jadi, penting untuk melakukan eksfoliasi bibir secara rutin yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh dan meremajakan kulit bibir secara alami, sehingga terlihat lembap dan sehat. Kamu bisa menggunakan bahan alami seperti kombinasi gula dan madu atau pilih produk eksfoliator khusus bibir yang memiliki butiran lembut.

Beri Kelembapan Ekstra

Bibir yang sehat ditandai dengan kelembapan alaminya yang selalu terjaga dengan baik. Kebayang dong kalau kulit bibir terasa kering, warna lipstik jadi nggak bisa keluar dengan sempurna. Selain itu, tampilannya juga terlihat cracky. Rawat bibir dengan memberikan kelembapan ekstra lewat penggunaan lip balm. Gunakan setelah mencuci wajah, sebelum menggunakan riasan, atau setiap kali bibir terasa kering untuk menjaga kelembapan alaminya.

Penuhi Kebutuhan Air Putih Harian

Tahu nggak sih kalau dehidrasi juga berdampak buat penampilanmu? Yup, tubuh yang kurang cairan bisa bikin kulit kering dan kusam, nggak terkecuali area bibir. Jadi, penting untuk menjaga hidrasinya dari dalam dengan memenuhi kebutuhan cairan harian. Minum air putih 8 gelas sehari bisa membantu menjaga hidrasi kulit dari dalam, sehingga penampilanmu jadi lebih glowing.

Lip Treatment dengan Es Batu

Perawatan kulit dengan es batu menjadi salah satu beauty routine yang dilakukan beberapa selebriti Korea. Treatment dengan es batu secara rutin dapat membantu membuat kulit bibir jadi lebih lembut, lembap, dan tampak merah merona. Coba lakukan lip treatment ini dengan es batu sebelum merias wajah. Hasilnya, produk lipstik yang digunakan bisa menempel lebih baik dan nggak terlihat pecah-pecah.

Pilih Produk Lipstik yang Dapat Memancarkan Cantiknya Bibirmu

Niatnya sih ingin tampil cantik, tapi penampilan malah berantakan gara-gara lipstik yang dipakai malah membuat bibir tampak kering dan cracky. Nggak mau hal ini terjadi dong? Makanya, pastikan pilih produk bibir yang nggak hanya punya warna cantik, tapi juga menjaga kelembapannya agar tampak sehat. Jadi, produk apa sih yang sesuai?

Glossy lips is back on trend! Saatnya maksimalkan penampilan dengan bibir glossy yang memancarkan pesonanya dengan Laneige Stained Glasstick, yuk! Produk lipstik memberikan sentuhan glossy ini menawarkan kecantikan bibir dengan efek watery shine. Apa saja keunggulannya?

Laneige Stained Glasstick memiliki formula sheer colored yang membuat bibir terlihat kilau merona. Selain itu, produk ini juga glasslike coating yang didukung oleh transparent polymers yang menciptakan efek moisture-light coating. Bibir jadi terlihat lebih lembap dan tetap terhidrasi sepanjang hari. Selain itu, lipstik ini juga memiliki tekstur yang mudah membaur ketika diaplikasikan pada bibir dan memberikan formula long lasting moisturizing power. Bibir jadi tampak cantik, lembap dan glossy sepanjang hari.

Ada 10 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan mood maupun jenis kulitmu. Kesepuluh warna tersebut diambil dari konsep warna-warni lucky gemstone yang cantik, seperti ruby, topaz, sapphire, dan tourmaline. Menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari nggak hanya bisa membuat riasan jadi makin on point, tapi juga bisa bikin kamu bakal mendapatkan keberuntungan. Kamu juga bisa mix and match warna-warnanya untuk menciptakan lip color penuh keberuntungan versi dirimu sendiri. Ditambah dengan aroma buah-buahan yang segar, lipstik ini merupakan paket lengkap yang menyempurnakan daily make up kamu.

Jadi, sudah siap tampil dengan tren glossy lips menggunakan Laneige Stained Glasstick?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading