Sukses

Beauty

Mendapatkan Kulit Berkilau dan Rahang Tirus Tanpa Operasi

Fimela.com, Jakarta Salah satu tren yang sedang menjamur di kalangan perempuan modern saat ini adalah tampilan kulit berkilau dan cerah layaknya gadis Korea. Menjalankan rutinitas perawatan kulit ala Kora menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan kulit glowing. Namun sayang, efeknya bertahap dan tidak instan.

Terkadang di tengah rutinitas harian, kita perlu mendapatkan tampilan kulit wajah indah dengan instan, misalnya saat ingin ke undangan pesta. Tak hanya itu, tampilan rahang lebih tirus bak supermodel juga menjadi impian sebagian besar perempuan. Nah kini Sahabat Fimela bisa mendapatkan keduanya, dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Waktu yang dihabiskan pun tak lama. Yuk kenali dua perawatan di bawah ini.

1. BB GLOW

BB Glow adalah singkatan dari Blemish Balm Glow. Merupakan proses perawatan wajah dengan memasukan serum menggunakan alat micro nano needle, sehingga serum bisa terserap ke lapisan kulit yang lebih dalam.

BB Glow tidak menggunakan jarum yang tajam dan tidak terasa sakit, menggunakan teknologi micro nano needle yang sangat kecil. karna besaran satuan jarumnya lebih kecil dari helaian rambut, treatment BB Glow tidak memerlukan cream anastesi/pengebalan sebelum proses treatment dilakukan.

Penggunaan jarum halus ini ditujukan untuk menghasilkan luka halus sehingga merangsang kulit membentuk fibroblast di dalam kulit, yang kemudian dapat menginduksi pembentukan collagen. Micro Nano needle membantu pembentukan saluran untuk membantu menyalurkan bahan aktif agar bisa lebih masuk dan menyerap di dalam kulit untuk membantu regenerasi kulit.

BB Glow aman dipakai untuk semua jenis kulit dan juga segala umur, bahkan ibu menyususi dan ibu hamil juga dapat melakukan treatment ini. Trearment BB Glow sebaiknya menggunakan 2 serum, pertama menggunakan serum basic (skin booster) dan juga serum BB.

Serum basic atau yang biasa disebut skin booster adalah serum yang diaplikasikan ke wajah terlebih dahulu, biasanya serum basic ini disesuaikan dengan jenis kulit. Misalkan client mempunyai kulit yang berminyak dan berjerawat, maka sebaiknya menggunakan serum ACNE. Sedangkan untuk kulit normal bisa menggunakan serum collagen, rejuvenation atau whitening.

Serum BB adalah serum yang diaplikasikan ke wajah setelah skin booster, serum BB ini biasanya berwarna seperti foundation, dan bisa dipilih sesuai warna kulit. Serum ini yang membuat wajah menjadi glowing.

BB Glow bagus digunakan untuk:

  • Warna kulit yang tidak rata- Kulit berjerawat
  • Kulit berpori pori besar
  • Kulit yang berflek ringan

Kandungan BB Glow:

Micro – encapsulated Diacetylbboldine (DAB) with Magnese Titanium Dioxide (TiO2Mn)+ Narcissus Organic Extract + Brassica Napus Seedcake Extract + 50 kDa Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid (HA) adalah salah satu komponen bahan aktif utama pada serum BB Glow. HA memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk mengikat molekul air sehingga dapat menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

Biasanya wajah client akan di lihat dulu kondisinya seperti apa, lalu dipilih serum sesuai jenis kulitnya. Serum BB glow yang kami berikan akan menghasilkan kulit wajah yang tampak berchaya namun tetap natural, bukan seperti menggunakan bedak atau foundation tebal. Selanjutnya dilakukan pembersihan wajah untuk menghilangkan sisa kotoran dan make up. Lalu dilakukan proses peeling. peeling yang kami pakai menggunakan produk Innisfree sehingga natural dan teruji aman untuk semua jenis kulit. Peeling berguna untuk mengangkat sel sel kulit mati agar serum dapat mudah terserap ke kulit secara merata.

Setelah pengaplikasian serum skin booster yang selanjutnya diikuti dengan serum BB, wajah akan di tutup dengan sheet mask dan LED mask selama 20 menit. LED mask berfungsi untuk membantu penyerapan serum lebih maksimal. Lampu yang menyala di LED mask juga disesuaikan dengan jenis kulit client agar penyerapan lebih maksimal. Setelah selesai, client akan diberikan repair cream, yang berfungsi untuk mengecilkan pori pori, meredakan kemerahan pada wajah dan mencegah terjadinya iritasi. Setelah melakukan treatment BB Glow, customer disarankan untuk menghindari wajah dari kontak dengan air, menggunakan make up, menggunakan skin care atau terkena sinar matahari selama minimal 6 jam, lebih baik lagi jika 24 jam. Boleh memakai skin care dan make up keesokan harinya.

2. V shape mummy mask

Adalah pengembangan teknologi kecantikan dari ilmuwan dan pakar ahli dari korea yang terinspirasi oleh para ratu dan raja mesir, dengan menggunakan masker yang dibalut di wajah seperti mummy untuk mengencangkan wajah.

Treatment ini tanpa mesin, tanpa jarum, tanpa sakit, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit dan segala usia.

Manfaat V shape mummy mask:

  • membuat wajah menjadi V-shape atau V-line
  • mengangkat kotoran kulit dan minyak berlebih
  • mencerahkan wajah- merampingkan wajah

Dengan menggunakan treatment ini minimal 5 kali maka hasilnya akan terlihat, hasil topeng mummy mask pertama kali treatment dibandingkan dengan treatment terakhir biasanya ada perbedaanya. Semakin sering digunakan maka ukuran mummy mask akan semakin mengecil. Semakin sering dan rutin treatment maka hasil akan bertahan lebih lama.

Prosedurnya diawali dengan pembersihan wajah dan juga pemijatan wajah selama 20 menit untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi ketegangan pada syaraf wajah dan mata, membuat wajah dan pikiran menjadi rileks, lalu proses peeling dengan menggunakan produk natural dari Innisfree, untuk mengangkat sel kulit mati sehingga wajah akan menjadi cerah. Lalu proses pemasangan mummy mask satu persatu di bagian wajah, ini akan menarik wajah dan membentuk wajah menjadi lebih V shape. Setelah 30 menit, mummy mask dilepas lalu diberikan toner untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit.

Kedua perawatan di atas bisa Sahabat Fimela lakukan di PK Beauty Space Gandaria loh. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai perawatan ini, silakan cek di Instagram mereka ya.

Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading