Sukses

Beauty

Tidak Perlu Sulam, Cerahkan Bibir dengan Cara Alami

Fimela.com, Jakarta Memiliki bibir sehat merupakan dambaan setiap orang, apalagi sekarang juga banyak perempuan yang rela melakukan sulam bibir demi mendapatkan bibir merah yang sempurna, namun tidak semua orang memilih sulam bibir sebagai metode kecantikan.

Tetapi, tidak semua orang tertarik untuk melakukan sulam bibir karena alasan percaya diri. Sebab, dengan melakukan sulam bibir, menjadikan warna lipstik berbeda jika sudah dipakai.

Kini, ada cara lain untuk mendapatkan bibir merah dan sehat bisa juga dilakukan dengan cara alami yang bisa diterapkan sendiri di rumah, dengan bahan-bahan yang pastinya aman dan mudah didapatkan.

Racikan gula dan lemon

Membuat bibir menjadi merah atau pink alami bisa menggunakan gula pasir dan lemon. Kedua bahan alami ini dijamin ampuh untu kamu yang ingin memiliki bibir yang cerah.

Caranya yaitu, dengan menyiapkan gula pasir dan perasan lemon secukupnya, lalu gosok ke bibir secara merata dan tunggu hingga beberapa menit. Hanya dengan sekali coba, bibir bisa terlihat lebih pink dan cerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading