Sukses

Beauty

Jelang Tahun Baru Imlek, Serum Ini Hadir dengan Kemasan Spesial

Fimela.com, Jakarta Sulwhasoo sebagai salah satu leading luxury beauty brand asal Korea, menghadirkan persembahan spesial untuk mempercantik para perempuan dunia. Terinspirasri dari keindahan bunga plum yang bermekaran di saat musim dingin, potret indah tersebut diwujudkan dalam Sulwhasoo First Care Activating Serum EX New Year Limited Edition dengan penuh harapan terbaik untuk orang terkasih di tahun yang baru.

Dalam tradisi Asia, perayaan tahun baru Imlek merupakan sebuah tradisi Cina yang berlangsung setiap tahunnya. Moment ini identik dengan ajang kumpul keluarga yang bersama-sama menyambut tahun baru dengan penuh harapan terbaik. Imlek identik dengan nuansa merah yang juga merupakan warna khas dari Korea. Obangsaek dalam istilah Korea yang memiliki arti lima warna kardinal. Merah merupakan warna penuh semangat dan juga dapat diartikan sebagai warna pencegah bad luck dan merah juga mewakili keberuntungan, nasib, dan panjang umur. Konsep inilah yang umum dalam tradisi perayaan Tahun Baru Cina di negara-negara Asia.

Sulwhasoo

Tahun ini, sebagai wujud keberuntungan dan dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, untuk pertamakalinya Sulwhasoo merilis New Yeat Limited Edition dengan motif yang terinspirasi dari warna merah, dan kembang api. Motif ini hadir dalam First Care Activating Serum yang merupakan produk unggulan Sulwhasoo.

Serum ini merupakan langkah awal perawatan yang digunakan setelah mencuci wajah dan berguna untuk membantu mengoptimalkan produk yang digunakan setelahnya. Serum ini sangat baik untuk mengembalikan keseimbangan kulit dan mengatasi kulit kering yang merupakan sumber dari segala masalah kulit.

Jadi, jika masih bingung akan hadiah spesial di Tahun Baru Imlek untuk orang tersayang? Serum edisi spesial ini bisa jadi pilihan yang menjanjikan. Dengan kemasan 90 ml, serum ini dibanderol seharga Rp 1.700.000;

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading