Sukses

Beauty

Produk Terbaru untuk Ciptakan Makeup Mata Lebih Sempurna

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi hal yang penting bagi sebagian besar perempuan. Walaupun wajah memiliki banyak area yang bisa dijadikan fokus untuk merias, mata menjadi bagian favorit yang dapat menghadirkan ragam pesona yang menjanjikan.

Makeup mata memerlukan produk riasan yang mendukung agar tampilannya kian sempurna. Eyeshadow, eyeliner, maskara menjadi produk dasar untuk menghadirlan makeup makeup yang optimal.

Sebagai merek makeup favorit, Marc Jacobs Beauty tak pernah berhenti menghadirkan produk berkualitas yang menyempurnakan makeup para perempuan. Di musim Spring 2019, Marc Jacobs Beauty hadir dengan deretanĀ makeup mata yang lebih personal. Penasaran apa saja?

Highliner Glam Glitter Gel Crayon

Eyeliner ini terinspirasi dari pernyataan Marc Jacobs yang mengatakan jika kilau adalah warna favoritnya. Eyeliner ini berbentuk gel eye crayon yang mudah diaplikasikan dan memiliki warna yang sangat intens. Bahkan bisa diaplikasikan untuk mengkreasikan ragam makeup mata mulai dari eyeliner garis tegas, hingga bergaya smudge, atau bisa juga dibaurkan untuk menjadi eyeshadow. Formulanya juga waterproof, sehingga sangat nyaman tanpa dan dapat menunjang performa yang cukup lama.

O!mega shadow gel powder eyeshadow

Eyeshadow ini terinspirasi dari kebiasaan orang-orang yang hanya menggunakan warna favoritnya pada palet eyeshadow yang dimiliki. Berdasar atas hal tersebut, maka terciptalah O!mega shadow yang bisa menjadi their go-to shadesĀ yang diciptakan dengan ukuran kebih besar. Seri ini menghadirkna sejumlah warna single eyeshadow dengan inovasi gel yang tahan hingga 12 jam pemakaian dan akan memberikan efek akhir powdery lembut pada kelopak mata. Pigmen warnanya juga intens dan terbukti tak akan meninggalkan jejak fallout saat diaplilasikan. Warna-warna yang hadir juga merupakan hasil kurasi dari makeup artist Diane Kendal. Warna tersebut mewakili rona yang paling banyak difavoritkan dan sangat sesuai bagi setiap rona kulit.

3. Fineliner ultra-skinny gel eye crayon

Fineliner Ultra-Skinny Gel Eye Crayon memiliki motif garis pada permukaan packaging-nya. Ini terisnpirasi dari dress karya Marc Jacobs pada musim Spring 2013 dengan warna yang lebih colorful bahkan eyeliner ini punya kemampuan smooth precision yang akan suskses menciptakan warna intens dan garis yang lebih terdefinisi.Ā 

Dengan kehadiran tiga makeup terbaru dari Marc Jacobs ini, maka sudah bisa dipastikan kamu akan sukses menghadirkan makeup mata yang sempurna.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading