Sukses

Beauty

Makeup yang Pas untuk Perempuan Berkacamata

Fimela.com, Jakarta Makeup memang dijadikan hal penting bagi setiap perempuan, dengan memakai makeup kekurangan yang ada diwajah bisa tertutup dengan sempurna. Apalagi, sekarang polesan makeup lebih bervariasi dan memiliki banyak pilihan look.

Berbicara tentang makeup, untuk sebagian perempuan yang memakai kacamata, biasanya ada makeup andalan yang bisa membuat tampilan wajah terlihat sempurna, khususnya makeup di bagian mata, karena memakai kacamata, biasanya makeup riasan mata dibuat lebih sederhana.

Mengapa sederhana? karena makeup mata yang tertutup kacamata tidak begitu terlihat jelas, namun untuk membuat makeup tetap sempurna, ada pilihan riasan mata yang cocok untuk dipakai bagi Sahabat Fimela yang memakai kacamata.

Riasan Mata Tipis yang Memesona

Tidak harus memakai eyeshadow yang tebal ataupun bulu mata yang dibuat super lentik, itu malah akan membuat makeup kamu terlihat berlebihan. Sebagai perempuan berkacamata, kamu hanya cukup memakai riasan mata tipis namun tetap manis.

Pilihan yang tepat yaitu cukup dengan memakai eyeshadow tipis dan efek maskara untuk sedikit melentikkan bulu mata, meskipun memakai kacamata, tatapan mata kamu pun tetap terlihat memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading