Sukses

Beauty

Tampil Lebih Menarik dengan Gaya Kuncir Kuda yang Tidak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak kegiatan membuatmu sulit mencari waktu untuk menata rambut. Jika terus digerai, kadang rambut akan kusut dan malah mengganggu aktivitas. Namun jika Sahabat Fimela bukan tipe perempuan yang suka menggunakan banyak aksesoris rambut, kuncir kuda merupakan gaya andalan. 

Sayangnya, hair style ini terlalu sederhana. Kunciran yang menjadi andalan gaya rambut sejuta umat setelah cepol atau hair bun ini sudah mulai membosankan. 

Tetapi jangan khawatir, dilansir dari Cosmopolitan, ada banyak cara untuk membuat kuncir kudamu terlihat lebih cantik dan jauh dari kata membosankan. Tanpa harus tampil berlebihan, berikut beberapa tips agar kuncir kudamu tampil lebih menarik. 

Pilih Ikat Rambut yang Agak Besar

Ikat rambut yang biasa digunakan untuk menguncir rambutmu biasanya tipis. Ikat rambut model ini akan membuat rambutmu terlihat tipis. Cobalah untuk menggunakan kunciran rambut yang lebih besar dan berbeda warna dengan rambutmuSelain akan membuat tampilan lebih manis, kunciran besar juga bisa memberikan ilusi rambut lebih bervolume. 

Braided Ponytail

Selain menggunakan ikat rambut yang berbeda, kamu yang memiliki rambut panjang dapat mencoba gaya ini. Meski terlihat jauh lebih rumit dan membutuhkan banyak waktu, tapi gaya ini cukup mudah. 

Ikat rambut dengan karet rambut biasa bergaya ikat kuda. Setelah itu, ambil sebagin rambut dan lilitkan di sekeliling ikat rambut, lalu gunakan bobby pin untuk menahan agar posisi tidak berubah. Kemudian, kepang rambut yang tersisa. Tidak harus fish tail seperti pada foto di atas, tetapi kamu boleh berkreasi dengan kepanganmu sendiri. Selamat mencoba, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading