Sukses

Beauty

Mengenal Jade Roller, Alat Kecantikan yang Sedang Tren

Fimela.com, Jakarta Jade roller kini sedang jadi tren di dunia kecantikan, namun benda ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Bahan yang digunakan untuk membuat jade roller adalah batu giok kristal.

Sejak dahulu kala, batu giok sudah jadi alat perawatan kecantikan para perempuan khususnya di negeri Cina. Dalam praktik facial tradisional bernama Gua Sha, alat ini dipercaya membantu meningkatkan kadar oksigen dan regenerasi dalam tubuh.

Tak sembarangan, harga jade roller ini bisa mencapai jutaan rupiah, lho. Sebenarnya, apa ya manfaat dari jade roller?

Pada dasarnya jade roller digunakan untuk memijat wajah dan merelaksasi kulit yang tegang. Kondisi tersebut bisa menyebabkan garis halus, keriput dan kusam, sehingga secara tidak langsung penggunaan jade roller bisa meminimalisir munculnya tanda penuaan.

 

Teknik Penggunaan

Alat kecantikan yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan skincare kerja skincare pada kulit. Setelah mengaplikasikan skincare, sempatkan 3-5 menit untuk memijat wajah dengan jade roller.

Gerakkan roller satu arah dari dalam ke luar dan dari arah bawah ke atas. Cara ini disebut mampu membantu penyerapan skincare hingga lapisan epidermis. Agar mendapatkan sensasi dingin yang menyegarkan, coba masukkan jade roller ke dalam kulkas sebelum digunakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mochi Skin Tren Kecantikan Terkini, Berikut 4 Produk yang Bisa Digunakan
Artikel Selanjutnya
Cara Menggunakan Jade Roller dan Fungsinya