Sukses

Beauty

Cara Mudah Mengatasi Sunburn Pada Kulit

Fimela.com, Jakarta Sunburn, istilah yang tepat jika kulit tubuh mengalamai terbakar sinar matahari secara langsung. Kulit akan berubah menjadi lebih gelap dan pastinya muncul bintik hitam yang menyerupai freckles menghiaisi permukaan kulit.

Hal itu terjadi jika kamu tidak memakai pelindung di permukaan kulit ketika berada di luar rumah, kulit yang langsung terpapar matahari pun akan rentan gelap dan menjadikan permukaan kulit kering. Maka dari itu, memakai sunblock sangat disarankan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Namun, tidak perlu khawatir jika Sahabat Fimela mengalami sunburn atau kulit terbakar sinar matahari, ada cara mudah dan praktis yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Tidak perlu mengandalkan produk mahal, kulit bisa kembali seperti semula.

Mengatasi Kulit Sunburn

Jangan panik jika kulit sudah mulai gelap dan muncul bintik hitam, kamu hanya perlu menggunakan gel aloe vera sebagai penangkalnya. Cara ini termasuk cara mudah dan praktis yang ampuh untuk mengembalikan kulit yang terbakar sinar matahari.

Rasanya yang dingin akan menjadi penenang pada sugu kulit tersebut. Cara mengaplikasikannya yaitu dengan cara mengoleskan secara merata gel aloe vera pada permukaan kulit dan diamkan hingga gel meresap dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading