Sukses

Beauty

Membuat Kuku Mengkilap dengan Menggunakan Lemon

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya kulit wajah atau rambut saja yang diperhatikan, perawatan kuku pun juga tidak kalah penting dilakukan untuk mendapatkan tampilan kuku yang sehat dan menarik. Salah satu perawatan yang sering dilakukan perempuan yaitu medicure dan pedicure.

Perawatan tersebut merupakan perawatan kecantikan kuku khusus bagi perempuan, namun tidak semua perempuan memilih perawatan tersebut sebagai andalannya karena bisa merawat kuku menggunakan bahan alami yang lebih praktis.

Selain untuk menjadikan kuku lebih bersih dan sehat, perawatan tersebut dilakukan guna membuat kuku lebih mengkilap. Nah, ada cara yang tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menjadikan kuku mengkilap seperti perawatan salon yaitu dengan mengunakan lemon.

Kuku Mengkilap dengan Lemon

Kuku yang mengkilap akan membuat penampilan jadi lebih menarik, terlebih untuk para perempuan zaman sekarang yang suka dengan berbagai macam perawatan, memiliki kuku mengkilap pun merupakan hal yang penting.

Cara praktis yang bisa dilakukan untuk membuat kuku mengkilap yaitu dengan menggunakan lemon.

Cara pertama yang bisa kamu lakukan dengan membelah lemoh menjadi ukuran yang diinginkan, lalu gosokkan lemon tersebut ke kuku secara perlahan, melakukan cara ini dengan rutin akan membuat kuku jauh lebih mengkilap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading