Sukses

Beauty

5 Krim Malam Terbaik Untuk Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Kulit kering dapat membuatmu terlihat kusam bahkan pucat. Hal tersebut dikarenakan sahabat Fimela kekurangan kelembapan pada kulit.

Agar kulit tidak kering pun sahabat Fimela sebaiknya menggunakan pelembap pada siang serta malam hari. Mengapa malam hari wajib menggunakan krim malam? Sebab pelembap ini mengandung vitamin, antioksidan, dan anti aging.

Sehingga krim malam dapat memperbaiki kulit kita dan sangat baik untuk membuat kulit halus, lembut, dan kenyal. Nah, jika bingung krim malam apa yang baik untuk kulit kering, berikut rekomendasinya dilansir dari stylecraze.com.

1. Olay Regenerist Night Recovery

Ktim malam ini dapat menjaga kulit tetap lembut, kenyal, bercahaya, bahkan menyamarkan kerutan. Sebab, produk ini mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Jadi cocok sekali untuk menghidrasi kulit.

2. Oriflame Optimals Matte Touch Gel Cream

Formula matte touch optimals dengan equalizing complex dapat menetralkan ketidaksempurnaan pada kulit. Area kulit kering pun dapat lembap dan halus.

3. Jerjens Ultra Healing Moisturiser Cream

Pelembap ini dibuat dengan tiga vitamin yaitu vitamin C< E< dan B5 yang baik untuk perawatan kulit kering. Pelembap ini bahkan dapat mengatasi tumit atau siku yang kasar.

4. Nivea Cold Cream

Dengan harga yang terjangkau, krim ini dapat membuat kulit lebih halus dan lembut. Serta sangat cocok untuk melembapkan kulit yang sangat kering.

5. Fabindia Vitamin E Enriched Night creams

Krim malam ini terbuat dari bahan herbal yang mengandung vitamin E. Untuk itu, krim ini dapat memperbaiki kulit kering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading