Sukses

Beauty

Campuran 3 Bahan Ini Bisa Bikin Ketiak Lebih Cerah

Fimela.com, Jakarta Menjadi kurang percaya diri jika memiliki kulit ketiak yang gelap. Selain itu, kamu juga jadi terbatas dalam berpakaian, apalagi saat mengangkat tangan jika sedang memakai baju yang terbuka.

Ketiak hitam disebabkan karena adanya bakteri dan sisa kotoran yang menempel sehingga mempengaruhi warna kulit, alasan lain juga karena kamu terlalu sering mencukur bulu ketiak yang menyebabkan iritasi hingga meninggalkan bekas hitam.

Kini, tidak perlu pergi ke salon kecantikan atau klinik khusus untuk menghilangkan noda hitam di ketiak, kamu bisa gunakan bahan-bahan alami yang aman digunakan dan memiliki manfaat yang tidak kalah bagus.

2 dari 2 halaman

Racikan oatmeal, bubuk kunyit dan yogurt

Untuk menjadikan kulit ketikan lebih cerah, kamu tinggal mengandalkan bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan. Nah bahan tersebut terdiri dari oatmeal, bubuk kunyit dan yogurt.

Ketiga bahan ini berkhasiat mencerahkan ketiak yang hitam. Cara mengaolikasiannya yitu dengan menyiapkan ketiga bahan tersebut dengan takaran secukupnya ke dalam wadah, ketika sudah tercampur, aduk hingga rata dan olesi ke bagian ketiak. Diamkan selama 5 menit, lalu bisa menggunakan handuk hangat.

Cara ini bisa dilakukan seminggu 3 kali untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kulit Ketiak Cerah dengan Bahan Dapur
Artikel Selanjutnya
Hilangkan Ketiak Hitam dengan 3 Bahan Alami Ini