Sukses

Beauty

8 Cara Cerdas Memanfaatkan Kembali Maskara Lama

Fimela.com, Jakarta Maskara tidak hanya dapat digunakan untuk mempercantik daerah mata, namun ternyata juga memiliki beberapa manfaat lainnya. Dilansir dari purewow.com, Rabu (6/2/2019), berikut ini adalah beberapa trik cerdas memanfaatkan kembali produk maskara lamamu. Penasaran?

1. Merapikan alis

Ini bukan hal baru. Maskara lama yang telah mengering dapat digunakan untuk merapikan alis, membuatnya terlihat lebih tebal secara natural.

2. Membersihkan alat pengering rambut

Pengering rambut yang terlalu sering digunakan mungkin kotor karena debu. Gunakan maskara lamamu untuk membersihkan alat pengering rambut yang kotor karena debu.

3. Membersihkan wastafel

Ya maskara lama juga bisa digunakan untuk membersihkan wastafel, terutama di area-area yang tidak terjangkau oleh spons.

4. Membersihkan saluran di kamar mandi

Ya, produk maskara lamamu juga bisa digunakan untuk membersihkan saluran di kamar mandi, menarik helai rambut yang mungkin tersangkut di sana.

 

2 dari 2 halaman

Maskara lama dapat digunakan untuk merapikan anak-anak rambut

5. Merapikan anak-anak rambut

Tongkat maskara yang sudah tidak digunakan lagi dapat membantu merapikan anak-anak rambut yang berantakan. Semprotkan hairspray, kemudian rapikan dengan tongkat maskara.

6. Merapikan maskara menggumpal

Kamu mungkin pernah menggunakan maskara menggumpal yang kemudian membuat bulu mata saling menempel dan memperburuk tampilan. Gunakan tongkat maskara yang telah mengering untuk merapikan maskara yang berantakan.

7. Membersihkan perhiasan

Beberapa perhiasan tidak dianjurkan untuk dicuci, sehingga membersihkannya menggunakan tongkat maskara lama adalah ide yang bagus.

8. Eksfoliasi bibir

Celupkan tongkat maskara ke dalam lip balm dan gosokkan dengan lembut ke bibir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menggunakan Maskara untuk Bulu Mata Super Lentik
Artikel Selanjutnya
Jangan Pernah Simpan 7 Hal Ini di Dalam Kamar Mandi