Sukses

Beauty

Rayakan World Hijab Day dengan Menjaga Kesehatan Kulit Kepala dan Rambut

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya di tanggal 1 Februari, seluruh dunia merayakan Hari Hijab Dunia atau World Hijab Day, dengan semaraknya perayaan yang dilakukan di berbagai negara, saat ini semakin banyak negara yang merayakan hari ini dengan caranya masing-masing, salah satunya Indonesia dengan mengedepankan perawatan kulit kepala dan rambut.

Oleh karena itu, pada World Hijab Day 2019 ini Biolage dari Matrix Indonesia ingin memberikan apresiasi dan juga mengajak para perempuan Indonesia untuk tetap menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan mengatakan, sebagai negara yang memiliki iklim tropis, tentunya banyak perempuan Indonesia yang memiliki masalah dengan kulit kepala, terlebih bagi mereka yang menggunakan penutup kepala seperti hijab, topi atau helm. Dengan kondisi kulit kepala yang tertutup lebih dari 8.5 jam setiap harinya, tentunya perempuan Indonesia membutuhkan perawatan rambut dan kulit kepala yang lebih intensif untuk menjaganya agar tetap sehat.

"Oleh karena itu, bertepatan dengan momen World Hijab Day ini Biolage mengajak perempuan Indonesia untuk melakukan perawatan kulit kepala dan rambut di salon dengan cara memberikan promo diskon 50% untuk servis Cool Therapy+++ serentak di ribuan salon Matrix seluruh Indonesia dari tanggal 1 – 3 Februari 2019," tambahnya.

Perawatan Rambut yang Ditawarkan

Servis Cool Therapy+++ merupakan perawatan profesional pertama di Indonesia yang ditujukan untuk perempuan dengan kulit kepala tertutup dan saat ini masih menjadi satu-satunya perawatan khusus untuk 3 permasalahan utama kulit kepala perempuan Indonesia yaitu, merawat rambut dari kerontokan, bersih dari ketombe dan mencegah rambut lepek.

Di tahun ketiganya ini, servis Cool Therapy+++ sudah tersedia di lebih dari 5,000 salon Matrix yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, khusus wilayah Jakarta, servis ini juga telah tersedia di salah satu aplikasi online dengan nama “Scalp Care”. Servis ini menggunakan rangkaian produk Biolage Scalppure yang terdiri dari bahan-bahan alami, sehingga sudah teruji keamanannya.

"Melalui momen World Hijab Day ini, Biolage berharap semakin banyak perempuan Indonesia yang memberikan inspirasi positif dan saling mengapresiasi satu dengan yang lain. Namun juga jangan sampai lupa, untuk mengistimewakan dan menambah kecantikan diri sendiri dengan selalu merawat kesehatan rambut dan kulit kepala, karena tentunya rambut yang sehat berawal dari kulit kepala yang sehat," tutup Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading